home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Bijaksana Jin BTS Saat Diminta Fans Bagikan Lelucon di Hari April Mop

Rabu, 01 April 2020 18:30 by fzhchyn | 1756 hits
Jawaban Bijaksana Jin BTS Saat Diminta Fans Bagikan Lelucon di Hari April Mop
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jin dikenal sebagai member BTS yang suka melemparkan ‘jokes receh’, mulai dari yang garing sampai yang benar-benar lucu. Sehingga tak heran jika member tertua di grupnya ini sering diminta untuk membagikan lelucon di setiap kesempatan.

Seperti yang terjadi pada hari Rabu (1/4) ini yang bertepatan dengan April Fool’s Day atau April Mop. Seorang fans melalui platform Weverse memposting, “Hari ini April Mop, apakah ada kebohongan yang lucu... Bahkan jika aku ingin melakukan prank, aku tidak bisa karena aku tidak punya (lelucon) yang bagus...”

Melihat postingan tersebut, sekitar pukul 11 pagi waktu Korea, Jin menulis di kolom komentar, “Aku juga.. karena banyak petaka dan insiden akhir-akhir ini, aku berhati-hati dalam melakukan sesuatu.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Hal tersebut langsung mendapat perhatian dari fans, tentang betapa pengertian dan bijaknya Jin menyikapi stuasi yang sedang terjadi. Pada April Mop kali ini, para member BTS memang nampak tak melakukan prank kepada para fansnya.

Diketahui bahwa di tahun-tahun sebelumnya, BTS selalu membuat prank dengan mengganti nama dan foto profil akun Twitter dengan berbagai sosok, seperti diganti menjadi akun atas nama pribadi sampai CEO mereka sendiri, Bang Shi Hyuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)