home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Wheesung Ditemukan Tak Sadarkan Diri Akibat Overdosis?

Rabu, 01 April 2020 15:20 by Rie127 | 1538 hits
Penyanyi Wheesung Ditemukan Tak Sadarkan Diri Akibat Overdosis?
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Dilansir dari DailyStar, penyanyi Wheesung ditemukan pingsan dikediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung diduga menggunaan narkoba, karena ditemukan pingsan dengan suntikan obat bius.

Menurut polisi, seorang polisi dikirim ke rumahnya pada Selasa (31/03) pukul 20:30 KST, ketika terdapat sebuah laporan yang melaporkan bahwa ada seorang pria jatuh di kamar mandi di Songpa-gu, Seoul. Polisi kemudian menemukan kantong plastik, jarum suntik, dan sebotol cairan di lokasi kejadian.

Polisi mengetahui bahwa lelaki itu adalah penyanyi Wheesung, dan segera membawanya ke kantor polisi untuk memeriksa penggunaan narkoba, tetapi dilaporkan bahwa Wheesung masih mengeluarkan suara.

Baca juga: Wheesung Dihukum 2 Tahun Masa Percobaan Atas Penggunaan Propofol

Polisi percaya bahwa obat yang digunakan oleh Wheesung adalah jenis obat bius tidur yang bukan masuk dalam kategori obat-obatan terlarang, dan berencana untuk menyelidiki lebih lanjut lagi nanti. Wheesung juga sudah dinyatakan negatif narkoba.

Baru-baru ini, Kantor Polisi Provinsi Gyeongbuk mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki situasi, seperti di mana Wheesung membeli obat-obatan dalam rangka mengkonfirmasi intelijen terkait narkoba pada bulan Desember tahun lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)