home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tergoda Mainkan Peran Ganda, Jang Ki Yong Ungkap Pesona Dua Karakternya dalam Drama 'Born Again'

Kamis, 02 April 2020 14:30 by fzhchyn | 483 hits
Tergoda Mainkan Peran Ganda, Jang Ki Yong Ungkap Pesona Dua Karakternya dalam Drama 'Born Again'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Model yang kini aktif sebagai aktor, Jang Ki Yong siap menyapa fans dan publik lewat drama baru KBS ‘Born Again’ yang skan tayang perdana pada 20 April mendatang. Dalam drama ini, ia mencoba tantangan baru dengan memainkan dua peran.

Born Again merupakan melodrama misteri tentang tiga orang yang hidupnya terjalin dalam dua rentang kehidupan. Memainkan peran ganda, Jang Ki Yong akan menjadi serigala kesepian Gong Ji Cheol pada tahun 1980-an dan mahasiswa kedokteran elit Cheon Jong Beom di tahun 2020.

Terkait alasannya tertarik bergabung sebagai pemain dalam drama ini, Jang Ki Yong mengatakan, “Naskahnya sangat menarik. Karakter, serta ceritanya sendiri, tampak snagat unik dan menarik. Tidak ada satu karakter pun yang biasa saja.”

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Ia melanjutkan, “Selain itu, tantangan baru peran ganda begitu menggoda. Aku mungkin tak terbiasa pada awalnya, tetapi aku berharap bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda dari peran yang aku mainkan sejauh ini.”

Kemudian Jang Ki Yong mengungkapkan, “Aku ingin menantang diriku untuk memainkan peran ganda sehingga aku dapat menunjukkan berbagai sisi diriku dalam berakting. Gong Ji Cheol dari tahun 80-an adalah orang yang kesepian dan penyendiri. Di sisi lain, Cheon Jong Beom adalah mahasiswa kedokteran elit yang penuh semangat. Aku mencoba mengubah caraku berbicara, sorot mataku, dan penampilanku karen amemainkan dua karakter yang sangat berbeda.”

Ia menambahkan, “‘Born Again’ memiliki romansa emosional dan ketegangan yang menarik yang tidak ingin kau lewatkan. Kau juga dapat menikmati kegembiraan genre ‘melodrama misteri reinkarnasi’. Kami sedang bekerja keras untuk syuting, jadi harap tunggu sedikit lebih lama lagi hingga April.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)