home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Buat April Mop Soal Terinfeksi Virus Corona, Kim Jaejoong Batal Tampil di Radio Jepang

Kamis, 02 April 2020 13:40 by Rie127 | 392 hits
Pasca Buat April Mop Soal Terinfeksi Virus Corona, Kim Jaejoong Batal Tampil di Radio Jepang
Image Source: @jj_1986_jj

DREAMERS.ID - Pada Rabu (01/04), penyanyi Kim Jaejoong membuat heboh para penggemar dengan pernyataan dirinya terinfeksi virus corona dan sedang dirawat di rumah sakit yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Namun, tak kurang dari 30 menit, Jaejoong mengedit caption dan menggantinya bahwa itu adalah April Mop, bahwa tidak benar ia terinfeksi virus corona. Hal ini ia lakukan hanya untuk memberika kesadaran bagi masyarakat akan bahaya virus corona.

Walaupun Jaejoong secara pribadi telah meminta maaf, hal ini mendapatkan kritik dari kalangan netizen, dan menyatakan bahwa virus corona bukanlah sesuatu yang cocok dijadikan sebagai lelucon April Mop.

Baca juga: Ikutan Melokal, Jaejoong Unggah Postingan Pakai Lagu Indonesia

Tidak hanya mendapatkan kritik, di hari yang sama salah satu program acara radio di Jepang yang harusnya dihadiri oleh Jaejoong merilis bahwa pelantun dari ‘Mine’ tersebut batal tampil di NHK Radio ‘Furuya Masayuki’s PopA’.

“Jaejoong telah dijadwalkan untuk tampil, tetapi karena keadaan pribadi akan ada perbedaan konten di acara hari ini”. Tulis NHK Radio di situs web resminya.

Salah satu member dari JYJ tersebut awalnya juga telah dijadwalkan akan tampil di acara-acara di Jepang termasuk program, ‘Music Station’, ‘Tamaki Koji Show’, dan ‘The Covers’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 22 Januari, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa ada tiga boy group yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke acara Kingdom, yang akan dipandu oleh Yunho dan Changmin TVXQ....
  • HOT !
    Kim Ki Bum mengunggah video terbaru yang menghadirkan Kim Heechul di channel YouTube pribadinya, Yangban Kim Ki Bum. Dalam video tersebut, Kim Heechul mengunjungi rumah Kim Ki Bum untuk minum dan keduanya membicarakan tentang masa lalu mereka bersama....
  • HOT !
    Kang Tae Oh, lahir dengan nama Kim Yoon Hwan pada 20 Juni 1994 merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi. Ia merupakan salah satu anggota grup aktor 5urprise bersama Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan dan Yoo Il yang dibentuk oleh Fantagio pada 2013....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)