SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong Tulis Permintaan Maaf dan Alasan Lakukan April Mop, Malah Bikin Fans Sedih

Kamis, 02 April 2020 12:00 by Rie127 | 353 hits
Jaejoong Tulis Permintaan Maaf dan Alasan Lakukan April Mop, Malah Bikin Fans Sedih
Image Source: @jj_1986_jj

DREAMERS.ID - Setelah membuat penggemar heboh pada Rabu (02/04) dengan memberikan pernyataan dirinya terinfeksi virus corona dan sedang dirawat di rumah sakit lewat akun Instagram pribadinya. Jaejoong kembali mengunggah postingan berupa permintaan maaf.

Ia mengaku bahwa seharusnya tidak melakukan April Mop dengan mengatakan dirinya terinfeksi virus corona. Ia meminta maaf kepada semua orang, terutama yang menderita COVID-19 dan mereka yang memiliki masalah dengan pekerjaan.

“Pengenalan risiko dan penanggulangan dari virus yang saat ini kendur. Untuk meminimalkan jumlah orang yang terkena Virus Corona 19, saya ingin menyampaikan pesan dengan keinginan untuk waspada” tulisnya di Akun Instagam miliknya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sangat menakutkan jika orang-orang panik dengan mendapatkan virus corona, karena keluar ruangan pada saat musim panas, musim semi, bersentuhan di ruangan tertutup, dan lain sebagainya.

“Ayah saya juga menjalani operasi kanker paru-paru beberapa waktu lalu dan pergi ke rumah sakit sepanjang waktu. Dan ketika melihat staf rumah sakit dan pasien, sesuatu yang mengganggu, virus bukanlah pekerjaan. Saya pikir itu berhasil”, lanjutnya.

Baca juga: Visual Trainee SM Entertainment Berusia 11 Tahun Ini Bikin Heboh, Calon Member Baru NCT?

Jaejoong kemudian menyadari bahwa tidak banyak orang yang waspada terhadap virus corona dan masih berpergian tanpa menggunakan masker untuk menghindari virus.

Ia mengaku hanya ingin menyampaikan keadaan virus corona yang sangat berbahaya kepada semua orang, terutama yang masih acuh dan tidak acuh dengan virus corona. Walaupun banyak di media dan internet sudah sering memberikan peringatan, seperti, “Tolong. Tolong dengarkan. Tolong. Jangan sakit dan jangan menderita”.

“Bahkan disekitar saya, pasti ada orang yang seperti itu, jadi saya piker ini bukanlah cerita yang asing lagi, dan saya semakin ketakutan. Saya sendiri tidak dapat membantu apapun setelah kehilangan seseorang. Hal ini membuat saya menjadi frustasi. Tetapi saya ingin mengatasinya dan mencoba untuk lebih banyak membantu”. Ungkapnya

Jaejoong juga mengakui bahwa postingannya tersebut memang kelewatan. Ia berpikir, bahwa perhatian yang berlebihan dapat menjadi salah satu cara agar pesan yang ia berikan dapat didengar, sesuatu yang membuat banyak orang terluka dan membuat dirinya sendiri mendapat banyak kritik.

“Saya minta maaf dengan tulis karena postingan saya telah mengecewakan pemerintah, staff medis, dan orang-orang yang telah menyerah dengan kehidupan mereka demi mengikuti arahan dari pemerintah untuk melawan virus corona”. Tulisnya diakhir caption yang ia tulis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jungkook BTS secara langsung dan pribadi menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi yang baru baru ini menimpanya. Hal tersebut disampaikan saat ia menjadi bintang tamu program radio Suga ‘DJ Suga’s Honey FM 06.13’ pada 6 Juni kemarin....
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)