home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Karantina, Hasil Tes Andrea Dian Kini Negatif Corona

Kamis, 02 April 2020 13:20 by bellaevania | 454 hits
Jalani Karantina, Hasil Tes Andrea Dian Kini Negatif Corona
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Andrea Dian, aktris yang positif terjangkit Corona ini kondisinya semakin membaik.

Menjalani karantina selama lebih dari 12 hari, kini istri dari Ganindra Bimo itu telah dinyatakan negatif Corona berdasarkan hasil rapid test.

Hal tersebut disampaikan oleh Bimo melalui unggahan Instagram pada Rabu (1/4/2020). Tetapi meski sudah dinyatakan negatif, Andrea harus mengikuti beberapa tes lagi sebelum akhirnya diizinkan pulang ke rumah.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

"Puji Tuhan! Horeee hasil test nya sudah (-)!! Doain yaaa semoga beberapa test lainnya hasilnya bagus! Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang!!" tulisnya.

Andrea Dian saat ini diketahui dirawat di Wisma Atlet yang dijadikan rumah sakit darurat Corona oleh pemerintah. Sebelumnya ia menjalani perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)