home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waduh, Hyun Bin Justru Dianggap Tidak Tampan di Korea Utara

Kamis, 02 April 2020 16:40 by muthiasp | 906 hits
Waduh, Hyun Bin Justru Dianggap Tidak Tampan di Korea Utara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selera orang dalam menilai penampilan orang lain pastinya berbeda-beda, termasuk kepada selebritis. Di Korea Selatan dan negara lain mungkin menganggap Hyun Bin salah satu pria paling tampan, namun tidak halnya dengan Korea Utara.

Seorang Youtuber asal Korea Utara belum lama ini mengunggah video yang mengungkapkan standar visual di tanah kelahirannya. Pria bernama Park Yoo Sung itu menyebut jika pria dengan proporsi yang besar dianggap tampan.

Sedangkan pria bertubuh kurus justru tidak disukai, bahkan diperlakukan tidak baik. "Tidak akurat mengatakan bahwa Hyun Bin dianggap tampan di Korea Utara. Seseorang seperti Ma Dong Seok dengan postur lebih besar yang jauh lebih populer di Korea Utara," ujar Park Yoo Sung.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Hal itu karena di Korea Utara ada anggapan bahwa orang yang gemuk menandakan dirinya kaya, sehingga tidak ada istilah diet di sana. Tentunya sangat berbanding terbalik dengan standar kecantikan maupun ketampanan di Korea Selatan.

"Di Korea Utara, hanya orang kaya yang memiliki perut. Jadi standar kecantikan mereka berbeda dari Korea Selatan juga. Di Korea Utara, pria dengan lebih banyak daging di tulang mereka dianggap menarik. Mereka memperlakukan orang kurus sepertiku seolah-olah aku anjing kampung," jelas Park Yoo Sung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)