SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Jo In Sung Pasca Operasi Lutut

Kamis, 02 April 2020 17:20 by muthiasp | 616 hits
Kondisi Terkini Jo In Sung Pasca Operasi Lutut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo In Sung belakangan memang tidak terlalu aktif muncul di layar kaca karena sedang sibuk syuting film. Ternyata belum lama ini, ia baru saja menjalani operasi lutut kecil, yang mengharuskannya rehat sejenak dari pekerjaan.

Pada 2 April, IOK Company selaku agensi yang menaungi mengabarkan ke publik tentang operasi yang dijalani Jo In Sung. Perwakilannya menyampaikan, "Itu hanya operasi kecil. Tampaknya lututnya mengalami tekanan dari kegiatan sehari-hari Jo In Sung, dan ia disarankan menjalani perawatan termasuk operasi kecil".

Agensi menegaskan bahwa operasi juga dilakukan bukan karena sang aktor mengalami cedera saat syuting, "Itu bukan cedera yang terjadi selama proses syuting untuk filmnya. Diharapkan dia bisa segera keluar dari rumah sakit". Jo In Sung pun sudah dipastikan tidak memiliki jadwal dalam waktu dekat.

Jo In Sung baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk produksi layar lebar pertamanya dalam waktu kurang lebih 2 tahun, yaitu film Mogadishu karya sutradara Ryu Seung Wan. Terinspirasi oleh kisah nyata, Mogadishu bercerita tentang karyawan kedutaan Korea di Somalia pada awal Perang Sipil Somalia pada awal 1990-an. Film tersebut akan tayang perdana musim panas ini.

Sementara itu, Jo In Sung terakhir kali main film kolosal The Great Battle pada tahun 2018 lalu. Ia membintanginya bersama dengan Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, dan Bae Sung Woo. Serta sudah empat tahun tidak main drama setelah menjadi cameo di drama Dear My Friends (2016).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)