home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Lokal, Siwon 'Kampanye' Social Distancing Pakai Bahasa Indonesia

Kamis, 02 April 2020 17:00 by muthiasp | 725 hits
Makin Lokal, Siwon 'Kampanye' Social Distancing Pakai Bahasa Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Siwon member grup Super Junior termasuk artis Korea yang sering datang ke Indonesia. Hal itu membuatnya memiliki kedekatan khusus dengan tanah air. Ia pun kembali menarik perhatian dengan update sosmed dengan bahasa Indonesia.

Pada 2 April, Siwon menyapa penggemarnya melalui Twitter dengan mengunggah foto selfie yang sepertinya diambil di sela-sela waktu olahraganya. Ia berpakaian tertutup lengkap dengan kacamata, topi, dan masker.

Menariknya, Siwon membagikan foto tersebut dengan caption bahasa Indonesia yang tidak formal. Bintang drama My Fellow Citizen ini mengingatkan penggemar tanah air akan pentingnya menjaga jarak atau social distancing di tengah pandemi corona ini.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

"Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! hari ini juga kita semangat bersama!," tulisnya. Siwon juga menambahkan pesan yang mengundang tawa, "Tapi panas ya.. omg..".

Lantas saja postingan itu diramaikan oleh komentar penggemar Indonesia, salah satunya @ketenganfilter yang menulis, "Woi dia ngetik kata "Benar" udah jadi "Bener" menunjukkan bahwa energi +62 udah meresap kejiwa nya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)