SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pejabat Senior Korea Bahas Hukuman Untuk Kasus Lelucon April Mop Jaejoong

Jumat, 03 April 2020 16:24 by dodo07 | 677 hits
Pejabat Senior Korea Bahas Hukuman Untuk Kasus Lelucon April Mop Jaejoong
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid-19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen.

Tak hanya komentar pedas, kontroversi April Mop yang menggunakan Covid-19 tersebut rupanya juga berimbas pada karis Jaejoong. Pejabat senior dari Kantor Pusat Penanggulangan Bencana dan Keselamatan di Kantor Pusat Kesehatan dan Kesejahteraan belum lama ini membahas kasus tersebut.

Pejabat senior Yoon Tae Ho dari Kantor Pusat Penanggulangan Bencana dan Keselamatan di Kantor Pusat Kesehatan dan Kesejahteraan berbicara tentang kasus lelucon April Mop Kim Jaejoong pada sebuah briefing yang diadakan hari ini, Kamis (2/4).

Baca juga: Visual Trainee SM Entertainment Berusia 11 Tahun Ini Bikin Heboh, Calon Member Baru NCT?

"Tampaknya (kebohongan Kim Jaejoong) adalah untuk April Mop. Hukuman hukum berdasarkan Undang-Undang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular hanya dapat terjadi jika seseorang memberikan informasi palsu saat penyelidikan epidemiologis sedang berlangsung atau selama proses perawatan," kata Yoon Tae Ho.

"Kasus (Jaejoong) tidak berkaitan dengan salah satu dari ini. Kita harus melihat apakah ada hukuman yang berbeda (yang dapat diterapkan), tetapi hukuman berdasarkan UU Pengendalian Penyakit dan Pencegahan Penyakit Menular akan sulit. Warga saat ini sangat sensitif karena COVID-19. Karenanya, kita harus berhati-hati dengan kata-kata kita dan apa yang kita unggah di media sosial." Imbuhnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama dinantikan, akhirnya MONSTA X kembali meramaikan industri musik Korea. Grup asuhan Starship Entertainment itu resmi comeback dengan mini album baru bertajuk FANTASIA X, dan formasi baru....
  • HOT !
    Super Junior menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang mengisi rangkaian konser online Beyond Live, kerja sama dengan Naver. Konsep yang akan ditampilkan pun semaksimal mungkin dibuat mirip seperti konser Super Show....
  • HOT !
    Di akhir bulan Mei 2020 ini masih ada judul drama terbaru yang menambah keseruan layar kaca. Adalah drama MBC Dinner Mate dan JTBC Sweet Munchies. Punya tema dan slot tayang sama di Senin Selasa malam, bagaimana perolehan rating keduanya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)