SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Ji Young Bolbbalgan4 Tulis Pesan Menyentuh Setelah Ditinggal Woo Ji Yoon

Jumat, 03 April 2020 18:00 by Rie127 | 965 hits
Ahn Ji Young Bolbbalgan4 Tulis Pesan Menyentuh Setelah Ditinggal Woo Ji Yoon
Image Source: @bol4_official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar.

Dalam surat itu, Ji Young mengungkapkan betapa sedih dan beratnya akan berita hengkangnya Ji Yoon, ditambah banyaknya orang-orang yang menyukai BOL4, dan berpikir bahwa penggemar pasti merasa kesal akan hal tersebut.

“Saya pikir Ji Yoon telah mengkhawatirkan hal ini lebih lama dari yang saya kira sebelum dia membuat keputusan ini. Saya terkejut dan sangat sedih juga ketika dia pertama kali mengatakan kepada saya, tetapi di sisi lain saya juga memikirkan bahwa dia pasti khawatir tentang hal ini dan mengalami kesulitan saat mengambil keputusan ini, mengingat bahwa dia adalah orang yang penuh perhatian” ungkap Ji Young.

Ji Young juga bercerita mengenai persahabatannya dengan Ji Yoon selama 10 tahun, dan betapa Ji Yoon selalu bekerja keras untuk BOL4, serta memiliki banyak bakat. Dan kini Ji Young akan mendukung karir Ji Yoon sebagai teman baik, walaupun kedepannya mereka tidak dapat tampil bersama.

Baca juga: Woo Ji Yoon Dikonfirmasi Hengkang Dari Bolbbalgan4

Ji Young juga mengungkapkan rasa khawatirnya karena harus sendirian melanjutkan karir sebagai Bolbbalgan4, dan harus lebih bertanggung jawab kedepannya. Ia juga berjanji akan terus memberikan lagu-lagu, album, dan konser terbaik.

“Saya piker, saya memberikan banyak emosi di dalam album baru. Silakan lihat untuk melihat emosi seperti apa yang saya rasakan atau cerita seperti apa yang terapat dalam album itu” ungkapnya

Ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang selalu mencintai dan mendukung BOL4. Ia juga akan tetap mendukung Ji Young selama ia menjalani karir sebagai Ahn Ji Young BOL4.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)