home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrakan dengan Pengemudi Mabuk, Kang Ji Young eks KARA Tunda Syuting Sementara Waktu

Jumat, 03 April 2020 10:43 by fzhchyn | 642 hits
Tabrakan dengan Pengemudi Mabuk, Kang Ji Young eks KARA Tunda Syuting Sementara Waktu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member KARA, Kang Ji Young saat ini sedang mendapatkan perawatan setelah mengalami tabrakan dengan pengemudi yang mabuk. Hal ini menyebabkan sang aktris harus menghentikan proses syuting untuk sementara waktu.

Pada 3 April, agensi yang menaungi Kang Ji Young, Keyeast mengkonfirmasi laporan terkait kecelakaan tersebut. Agensi mengatakan bahwa artisnya itu mengalami kecelakaan pada awal minggu ini.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Pada 1 April, Kang Ji Young sedang dalam perjalanan pulang setelah syuting untuk drama barunya SBS ‘Late-Night Snack Man and Woman’ (judul sementara) saat mengalami kecelakaan mobil. Dia saat ini menerima perawatan medis.”

Baca juga: Kang Ji Young Ceritakan Persahabatannya dengan Krystal f(x)

KeyEast melanjutkan, “Pengemudi yang bertanggung jawab atas kecelakaan mobil itu dalam keadaan mabuk. (Kang Ji Young) menderita cedera ringan dan saat ini fokus pada perawatan dan pemulihan.”

Kang Ji Young saat ini sedang istirahat dari kegiatan syuting untuk drama ‘Late-Night Snack Man and Woman’, dan berencana untuk kembali setelah pulih dari cedera.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)