home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Mundur dari Proyek Film Terbaru Akibat Corona

Jumat, 03 April 2020 11:07 by muthiasp | 677 hits
Seo In Guk Mundur dari Proyek Film Terbaru Akibat Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktor Yoo Seung Ho memutuskan untuk mundur dari proyek drama akibat penundaan syuting buntut dari pandemi corona. Keputusan yang sama juga diambil oleh Seo In Guk yang rela melepaskan proyek barunya.

Seo In Guk menjadi pemeran utama dari film berjudul Hip Daddy, yang mana produksinya ditunda karena pandemi corona sekaligus masalah dengan investornya. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dari perusahaan produksi film, BA Entertainment, mengatakan kepada TV Report (2/4).

“Di tengah situasi yang sudah sulit dengan COVID-19, kami juga memiliki masalah dengan investor, jadi kami memutuskan untuk beristirahat untuk sementara waktu. Sekitar tiga minggu yang lalu, kami berdiskusi tentang pertemuan lagi di paruh kedua tahun ini atau sekitar tahun depan," jelas sumber tersebut.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Namun semua kru dan jajaran pemain, termasuk Seo In Guk , telah mengundurkan diri karena konflik jadwal pekerjaan. Sehingga tim produksi akan melakukan tahap casting lagi, tetapi jadwalnya belum ditentukan.

Sementara itu, Hip Daddy adalah film tentang seorang ibu tunggal yang hamil melalui sumbangan sperma. Ketika anaknya sakit kritis dan membutuhkan transplantasi, dia berangkat untuk melacak donor sperma.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)