SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Mundur dari Proyek Film Terbaru Akibat Corona

Jumat, 03 April 2020 11:07 by muthiasp | 516 hits
Seo In Guk Mundur dari Proyek Film Terbaru Akibat Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktor Yoo Seung Ho memutuskan untuk mundur dari proyek drama akibat penundaan syuting buntut dari pandemi corona. Keputusan yang sama juga diambil oleh Seo In Guk yang rela melepaskan proyek barunya.

Seo In Guk menjadi pemeran utama dari film berjudul Hip Daddy, yang mana produksinya ditunda karena pandemi corona sekaligus masalah dengan investornya. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dari perusahaan produksi film, BA Entertainment, mengatakan kepada TV Report (2/4).

“Di tengah situasi yang sudah sulit dengan COVID-19, kami juga memiliki masalah dengan investor, jadi kami memutuskan untuk beristirahat untuk sementara waktu. Sekitar tiga minggu yang lalu, kami berdiskusi tentang pertemuan lagi di paruh kedua tahun ini atau sekitar tahun depan," jelas sumber tersebut.

Namun semua kru dan jajaran pemain, termasuk Seo In Guk , telah mengundurkan diri karena konflik jadwal pekerjaan. Sehingga tim produksi akan melakukan tahap casting lagi, tetapi jadwalnya belum ditentukan.

Sementara itu, Hip Daddy adalah film tentang seorang ibu tunggal yang hamil melalui sumbangan sperma. Ketika anaknya sakit kritis dan membutuhkan transplantasi, dia berangkat untuk melacak donor sperma.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain memiliki talenta luar biasa di bidang musik, Baekhyun juga dikenal karena aktingnya yang bagus. Namun sudah empat tahun penggemar tidak melihat akting dari aktor Baek setelah drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo....
  • HOT !
    Sederet pencapaian berhasil diraih Suga BTS dengan album mixtape terbarunya ‘D 2’ di bawah nama Agust D. Setelah hampir dua pekan sejak perilisannya pada 22 Mei lalu, performa album dan lagu sudah terlihat di beberapa chart mingguan, termasuk Billboard....
  • HOT !
    Setelah resmi comeback pada 1 Juni kemarin dengan merilis mini album terbaru ‘MORE & MORE’, TWICE pun mulai disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’ Power Time’, para member pun berbicara tentang kesuksesan lagu di chart hingga kesulitan koreografi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)