SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara A-TEEN Ungkap Alasan Gaet Kim Woo Seok dan Han Sung Min untuk Web Drama Baru

Jumat, 03 April 2020 13:42 by zia92 | 466 hits
Sutradara A-TEEN Ungkap Alasan Gaet Kim Woo Seok dan Han Sung Min untuk Web Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara serial ‘A-TEEN’ yang populer, Han Su Ji siap dengan proyek terbarunya, yaitu web drama ‘Twenty-Twenty’. Menceritakan kisah anak muda usia 20-an yang berusaha menemukan impian di saat mereka merasakan kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya, web drama ini dibintangi oleh Kim Woo Seok UP10TION dan Han Sung Min.

Kim Woo Seok akan memulai debut aktingnya melalui proyek ini dengan memerankan karakter Lee Hyun Jin, seorang musisi 20 tahun yang baru memulai hidup mandiri dan memilih untuk sendiri. Ia bertemu dengan Chae Da Hee (Han Sung Min), gadis 20 tahun yang hanya hidup menurut aturan sang ibu, yang pada akhirnya Lee Hyun Jin memiliki pengaruh yang besar pada kehidupan Chae Da Hee.

Saat ditanya soal alasan mengapa dipilih dua bintang muda ini, Han Su Ji mengatakan, “Aku snagat khawatir tentang pemilihan pemain Hyun Jin. Selama proses itu, aku bertemu Kim Woo Seok dalam sebuah audisi dan dia sangat menawan.” Ia menambahkan, “Kau akan mengerti saat melihat dramanya, tetapi dia bahkan lebih baik dalam mengekspresikan emosi daripada yang aku harapkan.”

“Aku sangat terkejut dengan kemampuannya dalam memahami naskah. Dia mengerti karakternya dengan baik sehingga seolah-olah ia mendengar diskusi yang kami lakukan di antara tim produksi, dan lebih dari itu, ia juga snagat baik dalam menafsirkan naskah. Aku memutuskan bahwa dia akan dapat membenamkan dirinya dalam karakter Hyun Jin.”

Baca juga: Kim Woo Seok Tampil Memukau dalam MV Debut Solo 'Red Moon'

“Faktor lain yang mebuatku yakin tentang mengcastingnya adalah bajwa Kim Woo Seok adalah seorang penyanyi dalam kehidupan nyata dan menulis lagu sebagi hobi, karena Hyun Jin dalam drama adalah produser.” Han Su Ji juga terkesan akan aktingnya dengan mengatakan, “Dia hebat dlaam mengetahui ke mana harus mencari dan menceritakan. Dia mampu mengekspresikan banyak hal dengan matanya.”

Sementara karakter yang diperankan Han Sung Min, Chae Da Hee adalah gadis yang dingin dan penyendiri yang menjaga jarak dari orang lain. Baru-baru ini, sang aktris tampil dalam drama JTBC ‘Moments of 18’ dna film ‘The Best Life’. Han Su Ji mengatakan, “Aku sangat terkesan saat melihat karya Han Sung Min sebelumnya. Aku adalah fansnya, dan aku ingin benar-benar bekerja dengannya dalam suatu proyek.”

“Dia tampak seperti da Hee begitu membaca naskah. Di balik penampilannya yang muda dan imut, dia memiliki sisi pemberontak. Aku pikir dia akan melakukan pekerjaan yang baik untuk mengekspresikan semangat pemberontak dari karakter yang tertekan ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)