SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Curhat Pengaruh Orang Tua dan Member EXO Terhadap Karirnya

Jumat, 03 April 2020 12:22 by muthiasp | 720 hits
Suho Curhat Pengaruh Orang Tua dan Member EXO Terhadap Karirnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain menjadi leader grup EXO, Suho juga disibukkan dengan kegiatan individu. Ia dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang mampu menyeimbangkan pekerjaannya, dan memiliki etika kerja yang bagus. Hal itu ternyata dicontohkan oleh orang tuanya.

Pada acara SBS PowerFM Choi Hwa Jung’s Power Time, Suho membagikan cerita tentang kedua orang tuanya, "Ayah saya adalah orang yang sangat bersemangat. Di sisi lain, ibuku sangat lembut. Orang tua saya selalu lembut terhadap saya, tetapi mereka sangat keras terhadap kakak saya".

Hal itu membuat sang kakak bersikap keras padanya, tetapi tidak menjadikan Suho melawan orang tua. Suho lantas membagikan cerita lucu di mana ia berpura-pura kabur dari rumah untuk melawan sang kakak, atas sepengetahuan orang tuanya.

Baca juga: Foto Perdana Suho EXO dari Markas Militer, Gantengnya Ngga Luntur

Ia bercerita, "Saya lari dari rumah di sekolah menengah untuk memberontak melawan kakak saya. Tetapi yang aneh adalah, saya memberi tahu orang tua saya bahwa saya akan pergi ke rumah teman saya sementara saya membuatnya tampak seperti saya lari ke kakak laki-laki saya. Kakak lelaki saya terkejut dan khawatir tentang saya. Dia baik".

Suho pun mengungkapkan member EXO juga membantunya menjadi leader yang baik, walau menjadi anak termuda di keluarga, "Ketika saya membagikan pendapat saya, para member percaya dan berkata, 'Mari kita lakukan karena Suho mengatakannya'. Tidak selalu seperti itu, tetapi saya mendapatkan kekuatan karena mereka mempercayai saya. Dan saya merasa bertanggung jawab sebagai seorang pemimpin".

Saat ditanya siapa member EXO yang paling pertama mengucapkan selamat atas perilisan albumnya, Suho menjawab, "EXO memiliki ruang obrolan grup. Saya tidak ingat karena kita semua mengirim pesan tapi saya pikir Sehun adalah yang pertama. Anggota yang bertugas di militer tidak mengirim pesan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)