home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Nyentrik Hwang Jung Eum Jadi Pemilik Kedai Misterius di Drama Baru JTBC

Jumat, 03 April 2020 21:00 by zia92 | 732 hits
Gaya Nyentrik Hwang Jung Eum Jadi Pemilik Kedai Misterius di Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Mystic Pop-Up Bar’ telah merilis poster spesial yang menampilkan karakter utamanya yang diperankan Hwang Jung Eum. Dalam poster tersebut, sang aktris berpose dengan konsep, pesan, dan warna yang berani dan unik.

Mystic Pop-Up Bar sendiri merupakan drama adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, yang mengisahkan pojangmacha (kedai kaki lima) misterius yang dijalankan oleh seorang wanita yang pemarah (Hwang Jung Eum) dan seorang pekerja part-time yang lugu (Yook Sungjae), yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

Dalam posternya, tumpukan kursi pelanggan dan kursi pemilik berada pada ketinggian yang sama. Kata-kata di poster bertuliskan, “Pelanggan yang diutamakan! Pemiliknya juga diutamakan!” Woo Joo, sang pemilik, terlihat percaya diri saat ia duduk di atas ketinggian, tetapi tampak cukup mengundang bagi pelanggan untuk bergabung dengannya untuk minum.

Baca juga: Sulitnya Hwang Jung Eum Pilih Yoon Hyun Min atau Seo Ji Hoon di Poster Drama Baru

Selain menjadi pemilik kedai, ia juga seorang penasihat yang membantu menyelesaikan kesengsaraan orang dalam mmpi mereka. Untuk membantu orang yang hidup di bawah otoritas orang lain, ia memasuki mimpi mereka dan menasihati mereka dengan cara yang menyegarkan. Orang-orang yang merasa frustrasi tetapi tidak memiliki tempat untuk berbelok akan menemukan diri mereka berjalan ke tenda oranye dari kedai pop-up yang misterius ini.

Drama ini akan menghadirkan momen yang relatable kepada para penonton dengan cerita tentang berada di posisi yang lebih lemah. Disutradarai oleh Jeon Chang Geun dari ‘The Queen of Office’, ‘What Happens to My Family’, dan ‘The Package’, drama baru ini akan tayang perdana pada Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)