home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Ini Ucapan Romantis Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie

Jumat, 03 April 2020 15:00 by bellaevania | 607 hits
Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Ini Ucapan Romantis Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Nia membuat sebuah video romantis dengan rangkaian kata yang manis. Awalnya terlihat Nia Ramadhani memainkan piano untuk Ardie kemudian muncul rangkaian foto kenangan mereka bersama anak-anak.

"Nggak nyangka ya, akhirnya ketemu hari ini. 10 tahun aku sudah hidup sama kamu. Kita boleh loh bangga karena ini bukan perjalanan yang mudah. 10 tahun itu nggak singkat loh tapi kita berhasil sampai di hari ini," ucap Nia Ramadhani.

Ia memuji Ardi sebagai suami yang selalu bisa dibanggakan juga merupakan ayah yang bisa menjadi contoh baik bagi anak-anak.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara, Kenapa Bukan Rehab?

"Aku mewakili anak-anak pengin bilang makasih sama kamu. Karena kamu sudah bisa jadi seorang ayah yang sangat bisa dibanggakan. Seorang ayah yang sangat bisa dicontoh dengan kepintarannya, mudah bergaulnya, dengan rendah hatinya, dan tidak sombong dengan apa yang kamu punya. Aku bersyukur anak-anak aku punya ayah seperti kamu," puji Nia.

Dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani dikaruniai tiga orang anak. Rumah tangganya pun tak pernah diterpa isu negatif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)