home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Lembut Kim Go Eun Sebelum Jadi Detektif Tangguh di Drama 'The King: Eternal Monarch'

Jumat, 03 April 2020 20:00 by fzhchyn | 1409 hits
Pesona Lembut Kim Go Eun Sebelum Jadi Detektif Tangguh di Drama 'The King: Eternal Monarch'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati waktu tayang yang hanya tinggal dua minggu lagi, drama baru SBS The King: Eternal Monarch kembali merilis potongan gambar para pemainnya. Kali ini drama mengungkap sisi lain dari karakter yang diperankan Kim Go Eun.

‘The King: Eternal Monarch’ yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, menceritakan kisah dua dunia paralel, antara kehidupan saat Korea menjadi negara monarki yang dipimpin kaisar Lee Gon (Lee Min Ho), dan kehidupan saat ini, di mana Jung Tae Eul (Kim Go Eun) menjadi detektif.

Dalam foto-foto yang sebelumnya telah dirilis, penonton diperilihatkan tentang bagaimana tangguhnya Jung Tae Eul sebagai detektif yang pandai bela diri. Namun dalam foto-foto yang baru dirilis ini, ditunjukkan sisi lainnya yang lembut.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Potongan gambar terbaru memperlihatkan sosok Jung Tae Eul saat masih duduk di bangku SMA, yang memancarkan pesona manis dan lugu. Penampilan yang sangat kontras ini membuat penonton penasaran akan cerita masa lalu karakternya.

Seorang sumber dari rumah produksi Hwa&Dam Pictures mengatakan, “Kim Go Eun adalah seorang aktris yang bekerja sangat keras, menganalisis dna meneliti karakternya secara menyeluruhuntuk mengoptimalkan penggambaranya dan tidak mengabaikan bahkan detail terkecil sekalipun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)