home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Hasil Tes Corona yang Dilakukan Juyeon The Boyz

Minggu, 05 April 2020 10:45 by dodo07 | 1018 hits
Agensi Rilis Hasil Tes Corona yang Dilakukan Juyeon The Boyz
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, salah satu member The Boyz yaitu Juyeon dikabarkan menjalani tes corona. Hal ini menyusul kabar jika staf dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif corona. Akhirnya, hasil tes dari Juyeon pun telah keluar.

Pada Sabtu (4/4) agensi yang menaungi Juyeon, Cre.Ker Entertainment mengumumkan hasil tes COVID-19 dari artisnya dimana ia dinyatakan negatif dari COVID-19 atau virus corona. Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk para penggemar.

“Kami ingin mengabarkan kepada penggemar bahwa Juyeon The Boyz telah mengunjungi pusat tes pada 3 April dan melakukan tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, dan hari ini hasilnya dinyatakan negatif.” Ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Juyeon The Boyz Bagikan Pengalaman di ‘Kingdom’ dan Ikatan Grup yang Kuat

Lebih lanjut, pihak agensi juga meminta penggemar untuk tetap menjaga kesehatan. “Kami harap The B (Fan club The Boyz) bisa terus mengambil tindakan pencegahan untuk menanggulangi penyebaran COVID-19 seperti mencuci tangan atau menggunakan masker,” imbuh pihak agensi.

Sementara itu, selain Juyeon, Kim Min Kyu yang merupakan rekannya sebagai mc di program ‘The Show’ juga dikabarkan telah mengikuti tes corona. Hasil dari Kim Min Kyu kabarnya akan keluar pada 6 April mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)