SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

Sabtu, 04 April 2020 12:00 by dodo07 | 607 hits
Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Jung Joon Young ternyata masih berlanjut. Belum lama ini pengadilan akhirnya mengeluarkan putusan baru terkait hukuman yang akan diberikan kepada Jung Joon Young.

Menurut laporan, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memerintahkan Jung Joon Young untuk membayar denda 1 juta Won atau sekitar Rp 13,4 Juta pada 30 Maret karena melanggar undang-undang terkait prostitusi.

Selain itu, direktur ‘Burning Sun’ yaitu Kim juga didenda 2 juta Won pada hari yang sama. Denda akan diselesaikan 7 hari setelah Jung Joon Young menerima perintah, tetapi jika ia meminta uji coba formal dalam waktu seminggu, ia akan menjalani uji coba baru.

Baca juga: Jung Joon Young Ajukan Banding Lagi Minta Potong Masa Tahanan

Dalam kasus terpisah, Jung Joon Young dijatuhi hukuman 6 tahun penjara pada bulan November 2019 karena pelecehan seksual secara berkelompok dan distribusi rekaman kamera tersembunyi dari wanita. Bandingnya saat ini sedang berlangsung di Pengadilan Tinggi Seoul.

Sementara itu, rekan Jung Joon Young yaitu Choi Jonghoon belum lama ini juga telah menerima hukuman satu tahun penjara yang ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan bersama dengan 80 jam dalam program rehabilitasi kekerasan seksual. Untuk kasus bersama Jung Joon Young ia diijatuhi hukuman lima tahun penjara karena terbukti melakukan pemerkosaan yang berlebihan. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard untuk World Albums akhirnya dirilis secara lengkap. Dalam chart yang berakhir pada 6 Juni ini, ada nama baru yang berhasil menggeser BTS dari posisi puncak, yakni salah satu membernya sendiri, Suga alias Agust D....
  • HOT !
    Ajang penghargaan Grand Bell Awards atau yang juga dikenal dengan nama Daejong Film Awards akhirnya resmi digelar pada 3 Juni waktu setempat. Upacara penghargaan ini awalnya dijadwalkan berlangsung pada Februari namun terpaksa ditunda karena pandemi Covid 19....
  • HOT !
    Ji Chang Wook berbicara tentang drama baru yang dibintanginya ‘Backstreet Rookie’ dan mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik. Drama tersebut akan menayangkan episode perdananya pada 12 Juni menggantikan ‘The King: Eternal Monarch’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)