SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi EVERGLOW Kembali Umumkan Stafnya yang Positif Kena Corona

Minggu, 05 April 2020 13:00 by dodo07 | 596 hits
Agensi EVERGLOW Kembali Umumkan Stafnya yang Positif Kena Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YueHua Entertainment selaku agensi yang menaungi girl group EVERGLOW kembali mengumumkan jika ada staf mereka yang positif terjangkit corona. Kabar ini menyusul staf pertama yang juga dikonfirmasi corona beberapa hari yang lalu.

Pada 3 April, YueHua Entertainment merilis pernyataan resmi yang membenarkan bahwa staf agensi yang didiagnosa terjangkit corona pada 2 April telah positif. Lalu pada Sabtu (4/4), pihak agensi kembali mengumkan staf kedua yang dikonfirmasi positif COVID-19.

“Kami ingin menyampaikan berita  bahwa staf lainnya di agensi kami telah dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19. Staf kedua ini terjangkit setelah melakukan kontak yang paling dekat dengan staf pertama yang positif dan mereka sempat makan bersama pada 27 Maret 2020 lalu. Staf kedua ini mendapatkan hasil tesnya pada 3 April kemarin.” Ujar perwakilan YueHua Entertainment.

Baca juga: Sempat Tampil di Program 'The Show', Agensi Dreamcatcher Rilis Hasil Tes COVID-19

Perwakilan tersebut juga mengatakan jika staf yang bersangkutan telah mendapat perawatan. “Saat ini yang bersangkutan sedang berada di rumah sakit dan kami akan terus memantau situasinya. Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena sudah membuat penggemar khawatir dan kami akan terus mengikuti anjuran dari pemerintah dan institusi terkait sebanyak yang kami mampu,”  imbuh perwakilan YueHua.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan jika seluruh anggota EVERGLOW telah mendapatkan hasil tes yang negatif. Kemudian, Staf program ‘The Show’ juga sudah melakukan tes dan proses karantina, karena staf EVERGLOW yang positif terjangkit COVID-19 juga sempat menghadiri program tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)