SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turut Berduka, Ayah Jung Woo Sung Meninggal Dunia

Minggu, 05 April 2020 21:30 by muthiasp | 556 hits
Turut Berduka, Ayah Jung Woo Sung Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari kalangan selebriti Korea. Ayah dari aktor ternama, Jung Woo Sung, dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (5/4) pagi waktu setempat.

Berbagai outlet media menyampaikan kabar duka tersebut berdasarkan pernyataan resmi dari Artist Company, selaku agensi yang menaungi Jung Woo Sung.

Ayah Jung Woo Sung meninggal dunia karena usia yang sudah tua pada Minggu (5/4) pagi waktu Korea. Jung Woo Sung dan keluarga pun menggelar acara pemakaman secara tertutup.

Kabar lain menyebutkan, Jung Woo Sung tengah berada di Busan untuk urusan pekerjaan saat sang ayah meninggal dunia. Ia pun bergegas kembali ke rumah begitu mendengar kabar duka tersebut.

Sementara itu, Jung Woo Sung memang sedang tidak aktif berakting. Belakangan, ia fokus dengan kesibukkan menggarap debut filmnya sebagai sutradara. Film tersebut berjudul Guardian yang dibintangi oleh Kim Nam Gil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)