home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Kenakan APD Tangani Pasien Corona, Isyana Sarasvati Beri Semangat

Senin, 06 April 2020 22:01 by bellaevania | 1585 hits
Suami Kenakan APD Tangani Pasien Corona, Isyana Sarasvati Beri Semangat
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Rayhan Maditra, suami Isyana Sarasvati ternyata menjadi salah satu dokter yang menangani pasien terjangkit Corona.

Dalam foto yang diunggah sang kakak, Rara Sekar di Twitter. Rayhan terlihat mengenakan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) lengkap dengan masker dan penutup wajah.

“Hatiku terluka melihat foto ini. Jaga keselamatan @Rayhanmaditra dan semua tenaga kesehatan yang berjuang sekuat tenaga untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini,” tulis Rara Sekar.

Isyana Sarasvati menyemangati Rayhan dan seluruh petugas medis yang tengah berjuang. "Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana," tulis Isyana di Instagram, Senin (6/4/2020).

Ia melanjutkan akan terus mendoakan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan Corona. "Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," ujar Isyana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)