home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rachel Vennya Ungkap Modus Penipuan yang Dilakukan Ayah Kandung

Selasa, 07 April 2020 08:03 by bellaevania | 832 hits
Rachel Vennya Ungkap Modus Penipuan yang Dilakukan Ayah Kandung
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Selebgram Rachel Vennya membeberkan modus penipuan yang dilakukan ayah kandungnya, Leo Andrea.

Menurutnya, sang ayah telah melakukan penipuan dengan modus endorsement. "Aku baru dapat laporan penipuan endorsement. Aku hanya menerima endorsement dari adminku dan bukan orang lain. Siapapun," tulis Rachel Vennya melalui Instagram Story, Minggu (5/4/2020).

Ia juga memastikan bila menerima jasa endorsement, transfer biaya jasa langsung dikirimkan ke rekening atas nama Rachel Vennya, tak diwakilkan siapapun. "Bukan atas nama siapapun. Apalagi dengan nama Leo Andrea," ujarnya.

Baca juga: Kata Saksi Soal Kasus Rachel Vennya Di Bandara: Ada Uang Terima Kasih?

Rachel mengaku terpaksa membongkar aib keluarganya kepada publik, bahwa sejak usia tiga tahun ia tidak tinggal bersama ayahnya. "Aku malu mengatakan aib keluarga. Tapi ini kulakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan Leo Andrea, ayah biologisku," kata Rachel.

Bukan hanya mencatut namanya untuk melakukan penipuan, ayah Rachel Vennya kerap berbicara hal yang tidak-tidak tentang dirinya semenjak Rachel menghentikan memberikan uang untuk sang ayah.

"Saat beliau mengutarakan hal yang tidak benar tentangku, aku harus mengklarifikasi. Bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau, transaksi yang dilakukan tidak ada sangkut paut dengan ku atau ibuku," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)