home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Feeldog Resmi Masuk Militer, Banjir Dukungan dari Teman Seleb

Selasa, 07 April 2020 10:43 by fzhchyn | 572 hits
Feeldog Resmi Masuk Militer, Banjir Dukungan dari Teman Seleb
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang resmi menjalankan tugas wajib militernya di bulan April ini. Setelah Jinwoo WINNER pada 2 April lalu, kini giliran Feeldog yang siap memulai tugasnya. Pada 6 April kemarin, ia resmi memasuki pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-22 yang berlokasi di Goseong, Provinsi Gangwon.

Sebelum masuk militer, pria pemilik nama asli Oh Kwang Suk itu memposting foto penampilan barunya dan berkumpul bersama teman-temannya termasuk para mantan member BIGSTAR, Raehwan, Sunghak, dan Jude, serta Zelo B.A.P.

Dalam postingannya, ia menulis, “Aku akan kembali dalam kesehatan yang baik. Aku mencintai kalian. Aku harap keluargaku, fans, dan teman-temanku akan selalu sehat.” Feeldog juga membagikan video perjalananya ke pusat pelatihan melalui Stories, di mana ia nampak gugup sembari mengusap potongan rambut barunya, ditemani para sahabat yang mendukungnya.

Teman-teman selebnya yang lain juga memberikan dukungan melalui komentar di postingannya. Yebin DIA menulis, “Berhati-hatilah”, sementara Hojoon XENO-T menulis, “Hyung (kakak), hati-hati dan kembali dengan selamat.”

Sesama meber UNB, Marco menambahkan emoji menyeringai dan hati, sementara Eunjin menulis, “Sehat selalu! Dongsangku (adik) tercinta.” Kemudian Yuhwan SPEED menulis, “Aku menyayangimu. Berhati-hatilah.” Dan Kangto mengirim tiga hati untuk menunjukkan dukungannya.

Sungjun Boys Republic mengatakan, “Fighting!” dan Rockhyun 100%, yang saat ini juga menjalani militer menulis, “Selamat datang”. Mantan member U-KISS, Kiseop menulis, “Hati-hati, bro.” Dan Suwoong Boys Republic berjanji akan tetap berhubungan.

Feeldog, yang lahir tahun 1992, melakukan debutnya pada 2012 lalu sebagai member BIGSTAR, dan ia juga telah tampil di berbagai program setelah itu. Mantan kekasih Bora ini kemudian muncul dalam program KBS ‘The Unit’ (2017) dan berhasil menjadi bagian dari proyek grup final UNB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)