home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! So Ji Sub Resmi Menikah dengan Jo Eun Jung

Selasa, 07 April 2020 09:20 by fzhchyn | 1005 hits
Congrats! So Ji Sub Resmi Menikah dengan Jo Eun Jung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari So Ji Sub, yang ternyata sudah meresmikan pernikahannya! Pada 7 April, aktor 42 tahun ini resmi menikahi sang kekasih Jo Eun Jung, yang merupakan mantan penyiar.

Dalam sebuah pernyataan, agensi So Ji Sub, 51K, membagikan, “Hari ini kami menyampaikan kabar gembira tentang aktor kami So Ji Sub yang patut dirayakan. So Ji Sub telah bertemu dengan seseorang yang berharga baginya dan telah mengikat tali pernikahan.”

“Pasangan yang mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2019 itu telah berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengan kepercayaan dan cinta satu sama lain, dan mereka menjadi pasangan yang sah hari ini, 7 April, di mana keduanya mendaftarkan penikahan mereka.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan dengan pertimbangan untuk pasangan non-selebritisnya, kami meminta pengertian kalian yang dermawan karena tidak dapat mengungkapkan detail mengenai pernikahan mereka.”

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

“Kami meminta restu bagi pasangan yang memulai kehidupan baru. So Ji Sub akan terus memberikan balasan dengan kegiatan yang lebih besar sebagai aktor. Terimakasih,” pungkas pernyataan agensi.

Saat ditanya oleh outlet media News1, agensi menjelaskan lebih lanjut, “So Ji Sub tidak muda, dan mereka secara natural memutuskan menikah setelah berpacaran dengan perasaan positif,” dan menambahkan, “Ini bukan pernikahan mendadak,” yang mengindikasikan bahwa Jo Eun Jung tidak hamil.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)