home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Satu Agensi, Gong Myung dan Lee Honey Bakal Main Film Bareng Lagi?

Selasa, 07 April 2020 13:33 by muthiasp | 701 hits
Sudah Satu Agensi, Gong Myung dan Lee Honey Bakal Main Film Bareng Lagi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Myung baru saja pindah agensi dari Fantagio ke Saram Entertainment, di mana juga menaungi aktris ternama, Lee Honey. Setelah film Extreme Job, keduanya kini ditawarkan untuk bermain dalam sebuah proyek film baru.

Pada 6 April, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Gong Myung dan Lee Honey mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film terbaru berjudul Killing Romance (judul literal), yang akan digarap oleh sutradara Lee Won Seok.

Killing Romance menceritakan tentang mantan aktris yang berhenti dari dunia hiburan setelah menikah dengan konglomerat dari sebuah negara pulau. Serta menggambarkan apa yang terjadi ketika dia bertemu dengan tetangganya, seorang peserta yang sudah tiga kali mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Film tersebut dikatakan memadukan genre unik yaitu musikal thriller komedi. Saram Entertainment yang menaungi keduanya, membenarkan adanya tawaran dari film tersebut. Saat ini, baik Gong Myung maupun Lee Honey secara positif menganalisa tawarannya.

Jika mereka menerima, maka akan menjadi proyek kerjasama layar lebar kedua setelah Extreme Job yang sukses dipasaran. Pada tahun 2019 lalu, Extreme Job menjadi film terlaris yang berhasil menarik lebih dari 10 juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)