home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Akan Lakukan Fanmeeting Secara Online!

Selasa, 07 April 2020 12:50 by Rie127 | 509 hits
Suho EXO Akan Lakukan Fanmeeting Secara Online!
Image Source: @weareoneexo

DREAMERS.ID - Setelah sukses merilis mini album pertama bertajuk ‘Self-Potrait’ dengan title track ‘Let’s Love’ pada 30 Maret lalu. Kini, leader dari boy grup EXO dikonfirmasi akan mengadakan fanmeeting bersama dengan penggemar.

Fanmeeting bertajuk ‘O2asis’ tersebut akan dilakukan pada tanggal 12 April, pukul 16.00 KST, dan dilakukan secara online melalui siaran V Live. Fanmeeting ini dilakukan untuk merayakan perilisan album debut solo pertamanya.

Karena pandemi COVID-19, tidak memungkinkan untuk melakukan fanmeeting dengan penggemar secara langsung atau konser di mana banyak orang akan berkumpul. Oleh karena itu, diputuskan bahwa fanmeeting akan diselenggarakan secara online.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Sebelumnya, Suho juga telah melakukan acara penandatanganan solo fan melalui video call. Di fanmeeting bertajuk ‘O2asis’ nanti, Suho akan menampilkan lagu andalan ‘Let’s Love’, melakukan sesi Q&A, dan bermain game.

Sementara itu, mini album bertajuk ‘Self-Potrait’ sendiri memiliki 6 lagu, yaitu ‘Let's Love’, ‘O2’, ‘Made in You’, ‘Starry Night’, ‘Self-Potrait’, dan ‘For You Now’ dimana Suho melakukan kolaborasi dengan solois Younha.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)