home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Cerita Tentang Produksi Album Terbaru 'I Trust' Hingga Konsep Panggung

Selasa, 07 April 2020 12:25 by muthiasp | 1034 hits
(G)I-DLE Cerita Tentang Produksi Album Terbaru 'I Trust' Hingga Konsep Panggung
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - (G)I-DLE juga turut meramaikan parade comeback di bulan April 2020 ini, dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk 'I Trust', pada Senin (6/4) kemarin. Album tersebut rupanya diproduksi sendiri oleh para member.

Pada acara comeback showcase, (G)I-DLE disinggung tentang judul album yang sepertinya berkaitan. Album debutnya bertajuk 'I Am', lalu mini album kedua bertajuk 'I Made', kini memilih judul 'I Trust' untuk mini album ketiga.

Soyeon mengatakan, “Kami mencoba untuk mengungkapkan fakta bahwa kami bisa menjadi percaya diri hanya dengan memercayai diri sendiri. Gambar teaser dan album keduanya memiliki versi hitam dan putih. Ini melambangkan fakta bahwa bahkan jika orang lain menganggap kita sebagai setan, kita bisa mengikuti hati kita sendiri yang tidak bersalah".

Mini album 'I Trust' juga berisi lagu hit 'LION', dari penampilan terakhir (G)I-DLE di 'Queendom'. Yuqi berkata, “'Queendom' adalah kesempatan untuk benar-benar memberi tahu orang-orang tentang (G)I-DLE. Kami menerima lebih banyak perhatian dan cinta daripada yang kami harapkan, jadi alih-alih menjadi sulit, kami senang dan berterima kasih. Kami juga memutuskan untuk bekerja lebih keras lagi di masa depan".

Untuk comeback kali ini, lagu andalan dari (G)I-DLE berjudul 'Oh My God', yang dirilis dalam versi Korea dan Inggris. Menurut Miyeon, hal itu dilakukan untuk membayar kekecewaan penggemar internasional karena tur konser (G)I-DLE yang batal akibat pandemi corona.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

"Tetapi kami percaya bahwa kesehatan adalah yang utama. Seluruh dunia sedang menderita sekarang, jadi kami berharap semuanya akan segera membaik dan kami akan dapat bertemu penggemar kami," ujar Miyeon.

Dia menambahkan, "Kami menyiapkan dua jenis pertunjukan yang berbeda, versi hitam dan versi putih, jadi silakan menantikannya".

Soyeon berpartisipasi dalam memproduksi dan menulis semua lagu di album. Dia berkata, “Itu terjadi begitu saja. Saya ingin menggambarkan beragam emosi seseorang melalui album ini. Seseorang dapat merasakan semuanya, mulai dari depresi hingga senang tentang satu peristiwa, jadi saya ingin mencoba dan mengungkapkannya melalui lagu-lagu".

Yuqi menambahkan, “[Soyeon] memiliki banyak karisma di atas panggung, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, dia menyenangkan dan membuat banyak lelucon. Saat kami melakukan rekaman, kalian dapat merasakan getaran profesionalnya, tetapi ketika para anggota lelah atau tertekan, ia bercanda dan membuat kami merasa nyaman".

Akhirnya, Soyeon berbagi target grup untuk comeback kali ini, "Tujuan kami adalah selalu bersenang-senang melakukan musik sambil mempromosikan," katanya. “Kali ini sama. Selain itu, kami tidak pernah menang di program musik tv publik, jadi kami ingin mendapatkannya dan berbagi kegembiraan itu dengan penggemar kami".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)