home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surat Manis dari So Ji Sub untuk Fans Pasca Umumkan Pernikahannya dengan Jo Eun Jung

Selasa, 07 April 2020 13:13 by muthiasp | 569 hits
Surat Manis dari So Ji Sub untuk Fans Pasca Umumkan Pernikahannya dengan Jo Eun Jung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan, So Ji Sub mengumumkan pernikahannya dengan mantan penyiar, Jo Eun Jung, pada 7 April ini. Setelah itu, ia membagikan surat manis yang ditulisnya khusus untuk para penggemar.

"Halo penggemarku tersayang, ini So Ji Sub. Hari ini (7/4), aku memulai hidup baru dengan teman hidupku. Pada 7 April, hari ini, aku dan pasanganku resmi menikah. Aku ingin menyapa kalian semua sebagai aktor dan orang yang lebih bertanggung jawab," tulisnya.

Aktor berusia 42 tahun ini kemudian bercerita, "Aku takut semuanya akan terkejut dengan berita ini. Namun, ini adalah salah satu keputusan paling penting dihidupku yang lama sekali diputuskannya, aku harap semuanya mendukung dan menyemangati ku seperti kalian sudah percaya kepadaku dalam waktu yang lama".

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

So Ji Sub juga merasa berhati-hati dalam mengumumkan kabar bahagianya di tengah pandemi corona ini, "Aku cemas karena aku rasa ini bukan waktu yang tepat untuk mengumumkan pernikahanku, tapi aku ingin mengatakan kepada semuanya bahwa aku akan selalu bersyukur, dan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor yang lebih baik".

Terakhir, So Ji Sub berpesan, "Aku harap kalian semua selalu sehat, dan kita bisa bertemu secepatnya. Terima kasih banyak".

Sementara itu, So Ji Sub dan Jo Eun Jung sengaja tidak menggelar pesta pernikahan. Mereka memberikan donasi 50 juta won (sekitar 670 juta rupiah) kepada Good Neighbors serta memberikan tablet dan perangkat pintar untuk anak-anak yang kekurangan dukungan pendidikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)