home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Debut dengan Album Solo, Inilah Idola K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Rabu, 08 April 2020 13:29 by fzhchyn | 516 hits
Suho Debut dengan Album Solo, Inilah Idola K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart.

NCT 127 dengan album barunya ‘Neo Zone’ juga masih berada di posisi No. 2 di minggu keempatnya ini, sementara BTS dengan album ‘Love Yourself: Answer’ betah di peringkat No. 3, diikuti ‘You Never Walk Alone’ di No. 4 dan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 5. Kemudian ITZY di minggu keempatnya dalam chart Billboard Albums menempati posisi No. 10 dengan album baru ‘IT’z Me’.

Album debut BTS ‘2 Cool 4 Skool’ secara mengejutkan masuk dalam chart di posisi No. 12. Album yang rilis pada Juni 2013 lalu ini berhasil masuk dalam chart setelah para fansnya, ARMY melakukan event saat hari April Mop di mana mereka berpura-pura bahwa BTS baru saja debut.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selain BTS yang ‘re-debut’, Suho EXO juga sukses debut dalam chart dengan album solo perdananya yang bertajuk ‘Self-portrait’. Mini album yang menampilkan lagu utama ‘Let’s Love’ itu menempati posisi No. 13 dalam chart.

Di posisi selanjutnya ada album baru Star Kids ‘SKZ2020’ yang menempati peringkat No. 14 di minggu keduanya, dan BTS ‘Love Yourself: Tear’ yang masuk lagi di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)