home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digital Monster AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-6

Rabu, 08 April 2020 14:22 by zia92 | 408 hits
Digital Monster AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-6
Image source: Instagram/AKMU

DREAMERS.ID - Tidak terasa duo kakak-beradik AKMU sudah berkarir di industri musik Korea selama enam tahun. Tepat pada 7 April kemarin, mereka pun merayakan anniversary debut yang ke-6 dan membagikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Lee Chanhyuk mengunggah beberapa foto dari perayaan anniversary AKMU, di mana IU dan Yeri Red Velvet juga memberikan dukungan melalui komentar di postingan. IU menulis, “Kau terlihat seperti seseorang yang nampak sangat dapat dipercaya dalam foto (pertama) ini, dan Yeri menulis, “Suhyun sangat imut”.

Sang adik, Lee Suhyun kemudian juga mengunggah foto-foto dari acara dengan menulis, “Anniversary debut ke-6, aku selalu berterima kasih.”

Baca juga: AKMU Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

AKMU, yang awalnya menggunakan nama pangung Akdong Musician pertama kali tampil dalam program SBS ‘Kpop Star 2’ tahun 2012 lalu. Setelah memenangkan acara tersebut, mereka bergabung dengan YG Entertainment dan resmi debut pada 7 April 2014.

Duo ini dikenal karena selalu merilis lagu-lagu hits yang catchy dengan genre yang unik dan fresh, sehingga tak heran jika karya mereka selalu dicintai publik. AKMU terakhir comeback dengan merilis album ‘Sailing’ pada 25 September 2019 yang menampilkan lagu utama ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Young Kwang akan kembali menghiasi layar lewat drama terbaru Hello, Me! yang akan tayang di channel KBS 2TV. Ia akan dipasangkan dengan aktris Choi Kang Hee....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, informasi mengenai perilisan album fisik BTS ‘BE (Essential Edition)’ memang sempat beredar setelah album tersebut terdaftar di situs jual beli Amazon. Dan kini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan detail perilisannya....
  • HOT !
    APAN Awards 2020 telah digelar selama dua hari pada 23 dan 24 Januari kemarin untuk Star Awards dan Music Awards. Acara ini sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada November tahun lalu, namun terpaksa karena lonjakan kasus COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)