home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Nama Agensi, SuperStar Siap Rilis Game Khusus Versi IZ*ONE

Kamis, 09 April 2020 10:00 by dodo07 | 1090 hits
Bukan Nama Agensi, SuperStar Siap Rilis Game Khusus Versi IZ*ONE
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar dari girl group IZ*ONE. Salah satu game populer, SuperStar dikabarkan akan merilis produk terbaru mereka dari grup berformasi dua belas member ini. menariknya, SuperStar versi IZ*ONE ini akan dirilis di Korea dan Jepang pada musim semi ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh PONOS Corporation Jepang. Melalui permainan ini, para pemain dapat menikmati video penampilan live serta lagu-lagu IZ*ONE. Selanjutnya, para pemain dapat menikmati beragam keuntungan seperti foto, video, dan rekaman suara, serta konten-konten original para member.

Bagi mereka yang telah mendaftar sebelumnya akan mendapatkan hadiah spesial, dengan lebih banyak hadiah akan diberikan dengan semakin meningkatnya total angka pendaftar. Jika kamu yang tertarik untuk memainkan game tersebut bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui Google Play atau App Store.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

SuperStar merupakan game mobile besutan DALCOMSOFT yang sejauh ini sudah mempunyai versi SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNATION, SuperStar BTS, SuperStar PLEDIS, SuperStar STARSHIP, serta SuperStar WOOLIM yang juga akan segera dirilis.

Sementara itu, pada bulan lalu, IZ*ONE dikabarkan mendapat perlakuakn kurang menyengkan dari KBS, dimana mereka diduga dibatasi penampilannya di acara ‘Music Bank’. Hal ini lantas menuai rasa kecewa penggemar. Hingga tak berselang lama perwakilan KBS memberikan klarifikasi jika rumor tersebut tidak benar.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)