SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Dikonfirmasi Bintang Drama Romantis JTBC

Kamis, 09 April 2020 10:52 by muthiasp | 414 hits
Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Dikonfirmasi Bintang Drama Romantis JTBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah melalui tahap analisa mendalam, akhirnya Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun menerima tawaran untuk sama-sama membintangi drama terbaru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers. Drama ini merupakan proyek baru sutradara drama My ID is Gangnam Beauty.

Chances of Going from Friends to Lovers adalah kisah cinta remaja yang realistis tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang bergiliran merasakan cinta bertepuk sebelah tangan antar satu sama lain selama sepuluh tahun. 

Drama ini akan menunjukkan bagaimana seorang anak lelaki yang akhirnya memahami perasaannya sendiri, dan memutuskan untuk mengaku. Serta seorang gadis yang telah menyembunyikan cintanya yang tak terbalas sejak lama.

Ong Seongwoo berperan sebagai Lee Soo, seorang fotografer berbakat dan tampan yang egois dalam hal cinta. Dia adalah penjelmaan dari mencintai diri sendiri, sangat puas diri, dan yakin akan dirinya sendiri. Hidupnya tenang sampai Kyung Woo Yeon menyelinap masuk ke hidupnya dan mengguncang hatinya.

Baca juga: Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Ungkap Kesan Bintangi Drama Baru JTBC

Kyung Woo Yeon akan diperankan oleh Shin Ye Eun. Karakter ini digambarkan sebagai seorang gadis yang tidak tahu banyak tentang romansa dan terjebak dalam kutukan cinta bertepuk sebelah tangan. Dia diam-diam naksir temannya bernama Lee Soo selama sepuluh tahun.

Selain itu, Kyung Woo Yeon adalah tipe orang yang suka bergaul ketika dia tertarik pada sesuatu, bahkan berhenti dari pekerjaannya yang bergaji bagus untuk mengejar karir sebagai seorang kaligrafer. Dia memiliki preferensi yang kuat, cenderung menempuh jalannya sendiri, dan terus mengulangi gaya hidup "kencan instan" karena dia tidak bisa melupakan cintanya yang tak berbalas. 

Suatu hari, Lee Soo muncul kembali dalam hidupnya bersama dengan seorang pria baru, Ohn Joon Soo, dan hatinya mengalami perubahan. Karakter Ohn Joon Soo diperankan oleh Kim Dongjun ZE:A yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi bergabung.

Ohn Joon Soo adalah CEO dari sebuah perusahaan penerbitan, ia memiliki kekayaan, berpendidikan, tampan, dan karakter yang baik. Karena pengalaman malang dengan cinta pertamanya, ia telah menutup hatinya untuk cinta. Ketika dia bertemu Kyung Woo Yeon, yang menyerupai karakternya, dia mulai merasakan jantungnya berdetak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi untuk industri drama dan film Korea, Baeksang Arts Awards tahun ini diselenggarakan pada Jumat, 5 Juni 2020. Selain MC utama, ada sederet aktor dan aktris yang dipastikan menjadi pembaca nominasi atau pemenang dari masing masing kategori....
  • HOT !
    Konsep dunia paralel juga diangkat dalam drama terbaru OCN berjudul Train, yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin. Drama ini baru saja merilis poster utama dan dipastikan tayang mulai bulan depan....
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)