SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift

Kamis, 09 April 2020 13:42 by muthiasp | 419 hits
Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group (G)I-DLE baru saja merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk I Trust dengan lagu andalan berjudul Oh My God. Comeback kali ini pun lebih spesial karena mereka sudah menjalin kerjasama dengan label terkenal di Amerika.

Pada 8 April waktu Amerika, diumumkan bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan Republic Records, label rekaman Amerika milik Universal Music Group. Label tersebut menaungi penyanyi ternama dunia, seperti Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi.

(G) I-DLE dan Republic Records telah berkerja sama untuk merilis mini album ketiga I Trust, yang sekarang dianggap sebagai debut resmi mereka di Amerika.

Baca juga: Keberanian Shuhua (G)I-DLE Amuk Balik Haters di V Live Tuai Pujian

Avery Lipman, Presiden, COO, dan pendiri Republic Records, menyatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan girl group multitalenta, (G)I-DLE, ketika mereka melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ke dalam pasar Amerika. Mini album baru, I Trust, meluncurkan juga sisi grup saat kami berusaha untuk mempercepat lintasan mereka menuju ketenaran global.

Soyeon sang leader kembali memimpin produksi mini album I Trust, yang juga dibantu oleh member (G)I-DLE. Mini album tersebut pun sukses menduduki peringkat puncak iTunes di total 35 negara. Serta menjadi album dan lagu K-Pop nomor satu di wilayah Amerik Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)