home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift

Kamis, 09 April 2020 13:42 by muthiasp | 431 hits
Masuki Pasar Amerika, (G)I-DLE Kerjasama dengan Label Musik Ariana Grande Hingga Taylor Swift
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group (G)I-DLE baru saja merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk I Trust dengan lagu andalan berjudul Oh My God. Comeback kali ini pun lebih spesial karena mereka sudah menjalin kerjasama dengan label terkenal di Amerika.

Pada 8 April waktu Amerika, diumumkan bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan Republic Records, label rekaman Amerika milik Universal Music Group. Label tersebut menaungi penyanyi ternama dunia, seperti Ariana Grande, Drake, Taylor Swift, Jonas Brothers, Nicki Minaj, dan banyak lagi.

(G) I-DLE dan Republic Records telah berkerja sama untuk merilis mini album ketiga I Trust, yang sekarang dianggap sebagai debut resmi mereka di Amerika.

Baca juga: Tur Dunia Perdana Resmi Dibatalkan, (G)I-DLE Akan Konser Online Sebagai Gantinya

Avery Lipman, Presiden, COO, dan pendiri Republic Records, menyatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan girl group multitalenta, (G)I-DLE, ketika mereka melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ke dalam pasar Amerika. Mini album baru, I Trust, meluncurkan juga sisi grup saat kami berusaha untuk mempercepat lintasan mereka menuju ketenaran global.

Soyeon sang leader kembali memimpin produksi mini album I Trust, yang juga dibantu oleh member (G)I-DLE. Mini album tersebut pun sukses menduduki peringkat puncak iTunes di total 35 negara. Serta menjadi album dan lagu K-Pop nomor satu di wilayah Amerik Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan....
  • HOT !
    Tak lama setelah BTS meraih posisi No. 1 dalam chart iTunes di lebih dari 100 negara, lagu solo V ‘Sweet Night’ juga meraih prestasi serupa. Lagu yang menjadi original soundtrack (OST) drama JTBC ‘Itaewon Class’ itu pun sukses mencatatkan rekor baru....
  • HOT !
    BLACKPINK sekali lagi masuk dalam Top 40 chart Billboard Hot 100. Lagu terbaru mereka ‘How You Like That’ yang dirilis pada 26 Juli lalu itu berhasil debut dalah chart bergengsi tersebut di peingkat No. 33....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)