SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wawancara Perdana Pasca Hengkang, Woojin Bahas Stray Kids Hingga Rencana Masa Depan dengan Fans

Kamis, 09 April 2020 14:38 by muthiasp | 753 hits
Wawancara Perdana Pasca Hengkang, Woojin Bahas Stray Kids Hingga Rencana Masa Depan dengan Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Woojin debut bersama Stray Kids pada tahun 2018 lalu, namun ia meninggalkan grup pada Oktober 2019 karena masalah pribadi. Enam bulan pasca hengkang, Woojin menerima sesi wawancara perdana dan membahas banyak hal.

Sejak itu, ia berlatih sendiri dan baru-baru ini mulai mempersiapkan dalam skala kecil untuk jumpa fans solo pertamanya bertajuk New Area Live & Fan Meeting, yang mana sebagian keuntungan dari acara tersebut akan disumbangkan.

Dalam sebuah wawancara dengan SpoTVNews pada tanggal 8 April, ia membagikan beberapa wawasan tentang rencana pertemuan penggemar dan berbicara tentang apa yang sedang ia lakukan. “Aku telah menghabiskan banyak waktu belakangan ini mengatur pikiran dan istirahat,” katanya.

Woojin bercerita sudah pergi liburan dengan teman-teman, rajin olahraga, dan berusaha mengembangkan diri ke arah yang lebih baik. Ia mengaku sangat merindukan penggemar, untuk itu acara jumpa fans akan segera diselenggarakan.

Terkait keputusannya keluar dari Stray Kids, Woojin berbagi, "Karena aku harus bertanggung jawab atas semuanya sendiri sekarang, aku pikir aku menjadi lebih berhati-hati. Aku mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar. Adalah bohong mengatakan aku tidak cemas sama sekali [setelah meninggalkan grup] tetapi aku belum merasa sangat cemas atau lelah karena aku tahu ada fans yang sangat menyukaiku”.

Woojin pun berbicara tentang bagaimana dukungan fans membantunya melalui masa sulit, "Ketika aku mengatur pikiran dan menjalani kehidupan sehari-hari, aku bertemu dengan seorang penggemar secara kebetulan. Dia mendukung dan menungguku. Aku membuka akun media sosial juga karena aku ingin berkomunikasi dengan orang-orang yang mengatakan itu kepadaku, dan juga ingin memberi mereka sesuatu sebagai imbalan atas perasaan itu".

Baca juga: Woojin Bersiap Gelar Fan Meeting Pasca Tinggalkan Stray Kids

"Fakta bahwa ada penggemar yang menungguku benar-benar memberiku banyak kekuatan," imbuhnya. Woojin pun menceritakan bagaimana bisa merencanakan acara jumpa fans, "Aku mempersiapkan jumpa fans dengan bekerja sama dengan beberapa orang hebat yang aku temui melalui seorang kenalan," katanya.

“Karena aku belum bisa bernyanyi banyak untuk penggemar, aku ingin mereka dapat mendengarkan suara dan musik ku lebih banyak di acara jumpa fans. Aku juga menyiapkan lagu yang disusun sendiri yang mencakup hal-hal yang ingin aku katakan kepada penggemar, dan membiarkan para penggemar mendengarkannya terlebih dahulu di acara itu,” paparnya.

Acara jumpa fans Woojin akan lebih banyak menunjukkan kemampuan nyanyinya. Ia melakukan persiapan sendiri, seperti pemotretan poster hingga membuat merchandise. Rencananya, ia akan merekam acara jumpa fans untuk dibagikan ke fans internasional.

Namun Woojin belum memiliki rencana yang jelas untuk promosi, karena banyak hal yang harus diperhatikan dengan hati-hati, seperti pandemi corona (COVID-19). Dikatakan bahwa lebih dari rencana untuk merilis album, dia fokus pada latihan bernyanyi saat ini.

Woojin menyebut jika prioritasnya saat ini adalah lebih banyak berkomunikasi dengan fans. Di sisi lain, ia tidak hanya akan fokus pada satu hal. Woojin mengungkapkan tertarik untuk berakting, "Saya ingin menunjukkan lebih banyak sisi diri saya kepada penggemar dan lebih banyak berkomunikasi dengan mereka," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)