SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Sentimental Tak Ingin Dilupakan dalam MV 'Remember'

Jumat, 10 April 2020 09:20 by zia92 | 960 hits
WINNER Sentimental Tak Ingin Dilupakan dalam MV 'Remember'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis lagu pra-rilis ‘Hold’ pada 26 Februari lalu, WINNER akhirnya resmi mengeluarkan album terbaru bertajuk ‘Remember’ pada 9 April. Bersamaan dengan perilisan album di berbagai platform musik online, WINNER juga merilis video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Sangat berbeda dari ‘Hold’ yang cukup upbeat dan fun, dalam MV ‘Remember’ ini WINNER menampilakan sisi yang lebih sentimental dan melankolis. Masing-masing member menunjukkan bagian vokal dan rap mereka yang menyentuh.

‘Remember’ diciptakan dan ditulis sendiri oleh Mino, di mana liriknya menggambarkan pasangan yang berpisah, namun ingin tetap selalu diingat. Sementara dalam video musiknya menampilkan momen-momen berharga yang mereka habiskan bersama fans dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Seungyoon WINNER Ungkap Motivasi dan Ambisi di Masa Depan

Dalam full album ketiga ini terdapat 12 lagu, ‘Remember’ (lagu utama), ‘Dduk’ (Jinwoo solo), ‘Hold’ (pra-rilis), ‘Just Dance’, ‘My bad’, ‘Teaser’, Well’, ‘Serenade’ (Seunghoon solo), serta empat lagu dari album debut mereka yang telah diaransemen ulang menjadi versi dinyanyikan empat member, yaitu ‘Empty’, ‘Don’t Flirt’, ‘Color Ring’, dan ‘Different’.

‘Remember’ menjadi album terakhir WINNER dengan formasi empat member. Mereka juga tidak melakukan promosi di acara musik untuk comeback kali ini, mengingat salah satu membernya, Jinwoo sudah menjalankan tugas wajib militer.

Bisa dikatakan bahwa album ini menjadi bentuk hadiah untuk para Inner Circle (sebutan fansnya) agar mereka selalu diingat sampai waktu keempat membernya, Seungyoon, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon bersatu lagi menjadi WINNER.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)