home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Sentimental Tak Ingin Dilupakan dalam MV 'Remember'

Jumat, 10 April 2020 09:20 by fzhchyn | 1279 hits
WINNER Sentimental Tak Ingin Dilupakan dalam MV 'Remember'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merilis lagu pra-rilis ‘Hold’ pada 26 Februari lalu, WINNER akhirnya resmi mengeluarkan album terbaru bertajuk ‘Remember’ pada 9 April. Bersamaan dengan perilisan album di berbagai platform musik online, WINNER juga merilis video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Sangat berbeda dari ‘Hold’ yang cukup upbeat dan fun, dalam MV ‘Remember’ ini WINNER menampilakan sisi yang lebih sentimental dan melankolis. Masing-masing member menunjukkan bagian vokal dan rap mereka yang menyentuh.

‘Remember’ diciptakan dan ditulis sendiri oleh Mino, di mana liriknya menggambarkan pasangan yang berpisah, namun ingin tetap selalu diingat. Sementara dalam video musiknya menampilkan momen-momen berharga yang mereka habiskan bersama fans dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam full album ketiga ini terdapat 12 lagu, ‘Remember’ (lagu utama), ‘Dduk’ (Jinwoo solo), ‘Hold’ (pra-rilis), ‘Just Dance’, ‘My bad’, ‘Teaser’, Well’, ‘Serenade’ (Seunghoon solo), serta empat lagu dari album debut mereka yang telah diaransemen ulang menjadi versi dinyanyikan empat member, yaitu ‘Empty’, ‘Don’t Flirt’, ‘Color Ring’, dan ‘Different’.

‘Remember’ menjadi album terakhir WINNER dengan formasi empat member. Mereka juga tidak melakukan promosi di acara musik untuk comeback kali ini, mengingat salah satu membernya, Jinwoo sudah menjalankan tugas wajib militer.

Bisa dikatakan bahwa album ini menjadi bentuk hadiah untuk para Inner Circle (sebutan fansnya) agar mereka selalu diingat sampai waktu keempat membernya, Seungyoon, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon bersatu lagi menjadi WINNER.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)