SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Ungkap Kemungkinan Reuni One Direction untuk Rayakan 10 Tahun Anniversary

Jumat, 10 April 2020 14:15 by bellaevania | 534 hits
Liam Payne Ungkap Kemungkinan Reuni One Direction untuk Rayakan 10 Tahun Anniversary
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Liam Payne mengonfirmasi bahwa One Direction sedang merencanakan proyek spesial untuk 10 tahun hari jadi mereka pada Juli mendatang.

Liam Payne mengungkap terus berkomunikasi dengan rekan band-nya Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson tentang rencana ini. Tetapi ia tidak mengatakan apakah Zayn Malik yang keluar dari grup akan ikut dalam proyek ini.

“Kami akan merayakan ulang tahun ke-10, jadi kami semua sudah sering mengobrol bersama selama beberapa minggu terakhir. Itu sangat menyenangkan,” ucap Liam, mengutip The Sun.

Ia masih belum bisa menjelaskan tentang proyek apa yang akan dikerjakan. Yang jelas, semuanya masih dalam proses. “Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan,” katanya lagi.

Bagi Liam Payne, momen ini sudah sangat membahagiakan baginya. “Lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah menorehkan sejarah baru di industri musik. Dengan perilisan album mixtape kedua Agust D yang bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu, ia menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional....
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)