SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Ungkap Kemungkinan Reuni One Direction untuk Rayakan 10 Tahun Anniversary

Jumat, 10 April 2020 14:15 by bellaevania | 539 hits
Liam Payne Ungkap Kemungkinan Reuni One Direction untuk Rayakan 10 Tahun Anniversary
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Liam Payne mengonfirmasi bahwa One Direction sedang merencanakan proyek spesial untuk 10 tahun hari jadi mereka pada Juli mendatang.

Liam Payne mengungkap terus berkomunikasi dengan rekan band-nya Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson tentang rencana ini. Tetapi ia tidak mengatakan apakah Zayn Malik yang keluar dari grup akan ikut dalam proyek ini.

“Kami akan merayakan ulang tahun ke-10, jadi kami semua sudah sering mengobrol bersama selama beberapa minggu terakhir. Itu sangat menyenangkan,” ucap Liam, mengutip The Sun.

Ia masih belum bisa menjelaskan tentang proyek apa yang akan dikerjakan. Yang jelas, semuanya masih dalam proses. “Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan,” katanya lagi.

Bagi Liam Payne, momen ini sudah sangat membahagiakan baginya. “Lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jennifer Aniston akan melelang foto ikonik telanjang hitam putih miliknya yang dijepret fotografer Mark Seliger pada tahun 1995....
  • HOT !
    Lawan main Lea Michele di serial ‘Glee', Samantha Ware mengungkit perilaku Michele yang sangat bertolak belakang dengan dukungannya pada gerakan Black Lives Matter....
  • HOT !
    Pada Rabu (03/06), penyanyi solo wanita Heize dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Juni mendatang. Hal ini pun kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari Studio Blue selaku agensi dari Heize....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)