SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SUM 41, Band yang Tak Banyak Permintaan

Rabu, 29 Februari 2012 14:00 by wahyu | 3490 hits
SUM 41, Band yang Tak Banyak Permintaan
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Umumnya musisi atau band sekelas internasional meminta persyaratan tertentu yang harus dipenuhi oleh pihak promotor. Tapi untuk mendatangkan band beraliran keras seperti SUM 41 ternyata tidak terlalu mengalami banyak kendala.

Menurut, Abraham selaku manager project Mediaworks Indonesia mengungkapkan, untuk mendatangkan band tersebut, kita tidak mengalami masalah seperti persyaratan-persyaratan tertentu yang sulit dipenuhi oleh pihak promotor.

“Untuk mendatangkan mereka nggak terlalu sulit kok, karena memang SUM 41 itu band yang nggak terlalu banyak permintaa,” ungkap Abraham, manager project Mediaworks Indonesia saat  jumpa pers SUM 41 Screaming Bloody Murder di Twin Plaza Tower, Jl. S  Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan permintaan-permintaan itu hanya menyebutkan beberapa brand alat musik yang bisa digunakan atau bisa dipertimbangkan. Bahkan untuk urusan kamar penginapan band ini hanya minta dikirimkan foto kamar, tanpa menyebutkan bintang berapa.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Untuk peralatan, mereka hanya meminta brand-brand alat musik yang bisa mereka pergunakan atau mereka pertimbangkan. Bahkan untuk urusan kamar penginapan mereka juga tidak meminta harus hotel bintang berapa, mereka hanya minta foto kamar saja,” terangnya.

SUM 41 yang digawangi oleh Deryck Whitney, Jason McCaslin, Steve Jocs, dan Tom Thacker bakal menggelar konsernya di Jakarta pada 10 April 2012 di Pantai Karnaval, Ancol, dengan harga tiket Rp 275 ribu tanpa dibedakan kelas.

Acara yang diselenggarakan pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB ini rencananya akan diisi oleh band pembuka seperti Pee Wee Gaskins Gugun Blues Shelter, dan Nubie. (way)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ akhirnya menyelesaikan masa penayangan pada 21 November kemarin dengan jumlah 32 episode. Bergenre fantasi romantis yang mengambil latar sekolah dalam kehidupan komik, ‘Extraordinary You’ menjadi salah satu tontonan yang dinikmati pecinta K Drama....
  • HOT !
    Kasus manipulasi voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young dan sejumlah oknum tim produksi maupun agensi tidak hanya menyeret Produce X 101 dan Produce 48 saja, tetapi juga beberapa kejanggalan ada di Produce 101 musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (22/11) Eric Nam muncul sebagai tamu pada siaran MBC FM4U ‘Good Morning FM With Jang Sung Kyu’. Dalam acara tersebut Eric Nam ditanya mengenai komentar komentar negatif yang didapatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)