home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kahi Berikan Klarifikasi Terkait Kepulangannya dari Bali di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 16 April 2020 12:15 by dodo07 | 997 hits
Agensi Kahi Berikan Klarifikasi Terkait Kepulangannya dari Bali di Tengah Pandemi Covid-19
Image source: kprofiles

DREAMERS.ID - Mantan member girl group After School, Kahi belakangan menjadi perbincangan netizen. Hal ini dikarenakan penyanyi cantik tersebut baru kembali dari Bali, Indonesia di tengah wabah virus Covid-19.

Kahi lantas meminta maaf karena memposting foto bersama keluarganya di Bali di tengah wabah virus korona dan pedoman untuk melakukan jarak sosial. Selain itu, belum lama ini pihak agensi Kahi juga turut memberikan pernyataan resmi.

“Kahi tiba dari luar negeri pada 31 Maret. Meskipun awalnya dia dijadwalkan kembali pada 23 Maret, dia kembali ke Korea Selatan melalui penerbangan pada tanggal 31,” ujar perwakilan agensi Kahi.

Baca juga: Singkir Tren Usia Remaja, Deretan Idola K-Pop Ini Sukses Meski Debut 'Terlambat'

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran tahun 1980 tersebut juga secara sukarela menjalani tes COVID-19 setelah kembali ke rumah, dan hasilnya negatif, tetapi dia terus melakukan karantina sendiri selama 2 minggu.

Sebagai informasi, Kahi sudah hampir setahun belakangan ini tinggal di Bali bersama dengan suami dan kedua anaknya. Ia memiliki rumah di pulau dewata, dan beberapa kali pulang pergi Korea Selatan untuk urusan pekerjaan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)