home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Album Baru GOT7 Puncaki iTunes Dunia

Selasa, 21 April 2020 10:55 by muthiasp | 482 hits
Akhirnya Comeback, Album Baru GOT7 Puncaki iTunes Dunia
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Mereka resmi comeback pada 20 April, dengan merilis mini album bertajuk DYE dan lagu andalannya berjudul NOT BY THE MOON.

Spesialnya, lagu andalan NOT BY THE MOON ikut diciptakan oleh Park Jin Young, selaku pendiri dan produser di agensi JYP Entertainment. Musiknya tidak terlalu upbeat namun tetap memberikan kesan powerful.

Lagu NOT BY THE MOON disebut oleh member GOT7 sebagai perpanjangan dari lagu sebelumnya, You Call My Name. Liriknya menyatakan bahwa cinta mereka tidak akan berubah dan dapat diandalkan seperti bulan yang datang setiap malam. MVnya memberikan kesan romantis dengan suasana vintage, seperti kisah dongeng yang dihiasi tujuh pangeran tampan.

Baca juga: Youngjae GOT7 Akui Konflik dengan Teman Sekolah, Agensi: Rumor Lainnya Salah

Tidak lama setelah dirilis, mini album DYE langsung memuncaki iTunes di berbagai negara di dunia, termasuk Australia, Selandia Baru, Belanda, Thailand, Ukraina, Peru, dan masih banyak lainnya. Serta sukses meraih peringkat satu di chart lokal seperti Bugs dan Soribada.

Sementara itu, mini album DYE terdapat total enam lagu baru yaitu Aura, Crazy, Not By the Moon, Love You Better, Trust My Love, dan Poison. Serta empat lagu spesial yang hanya bisa dinikmati dalam bentuk CD, yakni Ride, Gravity, God Has Return + Manana ciptaan Jackson, Mark, dan Bambam, serta JY&YG Dance

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)