SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Astrid Tiar Perankan Gadis Vietnam

Senin, 12 September 2011 18:18 by wahyu | 4893 hits
Astrid Tiar Perankan Gadis Vietnam
-

Dreamers.co.id – Sebagai seorang bintang film tentunya dituntut untuk profesional. Begitu juga dengan Astrid Tiar yang kini mulai sibuk untuk promo film terbarunya yang berjudul Badai di Ujung Negeri garapan sutradara Agung Sentausa.

Film yang mengambil latar belakang Indonesia di wilayah perbatasan ini akan tayang pada 29 September mendatang. Sedangkan Astrid sendiri berperan sebagai seorang gadis Vietnam bernama Annisa yang menjadi korban perdagangan manusia.

“Peran sebagai Annisa, cewek Vietnam salah satu korban human traficking,” tuturnya ketika berada di Studio Hanggar, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Dalam film ini Astrid beradu akting dengan Arifin Putra, Yama carlos, Jojon dan Ida Leman. Bahkan ia merasa tertantang ketika ia harus fasih menggunakan bahasa Tanjung Pinang, yang merupakan kesulitan terbesar dalam film ini.

“Pakai bahasa Tanjung Pinang. Si Annisa itu sudah jadi warga Tanjung Pinang. Logat, cara bicara saja tantangannya,” terangnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Glenn Alinskie beserta sang istri Chelsea Olivia sempat memproduseri sebuah girband asal Korea Selatan, WishGirls. Setelah WishGirls, rupanya Glenn mempunyai rencana baru seputar pembentukan girlband....
  • HOT !
    Drama baru Channel A ‘Touch’ kembali merilis video teaser untuk pemainnya. Kali ini, drama menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Kim Bo Ra saat menjadi trainee idola K Pop....
  • HOT !
    Setelah menjadi film yang paling banyak memenangkan piala Citra pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019, film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ kembali ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang berharap agar film ini kembali tayang di bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)