SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Astrid Tiar Perankan Gadis Vietnam

Senin, 12 September 2011 18:18 by wahyu | 4944 hits
Astrid Tiar Perankan Gadis Vietnam
-

Dreamers.co.id – Sebagai seorang bintang film tentunya dituntut untuk profesional. Begitu juga dengan Astrid Tiar yang kini mulai sibuk untuk promo film terbarunya yang berjudul Badai di Ujung Negeri garapan sutradara Agung Sentausa.

Film yang mengambil latar belakang Indonesia di wilayah perbatasan ini akan tayang pada 29 September mendatang. Sedangkan Astrid sendiri berperan sebagai seorang gadis Vietnam bernama Annisa yang menjadi korban perdagangan manusia.

“Peran sebagai Annisa, cewek Vietnam salah satu korban human traficking,” tuturnya ketika berada di Studio Hanggar, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Dalam film ini Astrid beradu akting dengan Arifin Putra, Yama carlos, Jojon dan Ida Leman. Bahkan ia merasa tertantang ketika ia harus fasih menggunakan bahasa Tanjung Pinang, yang merupakan kesulitan terbesar dalam film ini.

“Pakai bahasa Tanjung Pinang. Si Annisa itu sudah jadi warga Tanjung Pinang. Logat, cara bicara saja tantangannya,” terangnya. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)