home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Siap Comeback Solo Bulan Depan

Rabu, 22 April 2020 15:20 by muthiasp | 1033 hits
Baekhyun EXO Siap Comeback Solo Bulan Depan
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Baekhyun secara resmi melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo pada Juli 2019 lalu. Di tengah pandemi corona ini, ia rupanya juga sedang mempersiapkan album baru.

Pada 22 April, outlet berita OSEN mengabarkan bahwa member grup EXO tersebut saat ini tengah mempersiapkan untuk merilis album solo terbaru di bulan Mei. Baekhyun disebut-sebut aktif berpartisipasi dalam berbagai aspek produksinya.

Kabar bahagia itu pun dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya, melalui sebuah pernyataan resmi pada Rabu (22/4), "Baekhyun bersiap comeback solo yang ditargetkan rilis akhir bulan Mei. Mohon dinantikan".

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Praktis, album baru itu akan menjadi comeback pertama Baekhyun setelah resmi debut solo. Sebelumnya, ia menuai kesukses lewat perilisan mini album bertajuk City Lights dengan lagu andalan berjudul UN Village.

Sementara itu, belakangan ini Baekhyun juga mengisi tangga musik lewat soundtrack yang dirilisnya. Seperti My Love soundtrack untuk Dr. Romantic 2, dan On the Road soundtrack drama Hyena. Serta akan muncul dalam konser online Beyond LIVE bersama dengan Super M.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)