home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Tua Aktris Cilik di Drama The World of the Married Sakit Hati Anaknya Jadi Korban Bully

Jumat, 24 April 2020 09:35 by muthiasp | 6153 hits
Orang Tua Aktris Cilik di Drama The World of the Married Sakit Hati Anaknya Jadi Korban Bully
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Banyak aspek dari drama JTBC The World of the Married yang menjadi perhatian penonton, salah satunya aktris cilik yang memerankan karakter anak dari Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung. Sayangnya, anak itu juga harus kena bully-an netizen.

Aktris cilik bernama Lee Ro Eun memerankan bayi perempuan berusia 2 tahun bernama Jennie. Namun netizen menghujaninya dengan kritikan karena tubuhnya dianggap terlalu besar untuk bayi usia 2 tahun. Masih terlalu dini untuk menerima bully-an, orang tua Lee Ro Eun pun angkat bicara.

Orang tuanya menjelaskan bahwa mereka senang dengan penampilan Lee Ro Eun dalam drama The World of the Married meski dihadapkan dengan kontroversi. "Kami menantikan untuk melihat Ro Eun muncul di acara itu dengan antisipasi, kegembiraan, dan kekhawatiran. Tetapi begitu acara itu ditayangkan, ada kontroversi," ujarnya.

Mereka mengakui bahwa dia sedikit besar untuk anak berusia 2 tahun, tetapi kritik itu tidak proporsional, "Dari mana ide 'pesta ulang tahun pertama' datang? Itu 2 tahun kemudian. Kita tahu dia terlalu besar untuk usia itu. Dia juga meregangkan tubuh untuk terlihat sedikit lebih tinggi di layar".

Baca juga: Jeon Jin Seo Dikagumi Oleh Teman-Temannya Karena Lakukan Hal Ini

Orang tua Lee Ro Eun juga mengungkapkan bahwa mereka telah diejek di kafe ibu dan media sosial yang mana membuat sakit hati, "Kami merasa terluka karena kami merasa seperti diejek di kafe ibu dan media sosial. Mungkin mereka tidak bermaksud jahat, tapi kami terluka."

Mereka bahkan menambahkan bahwa komentar jahat itu tidak hanya tentang ukuran tubuhnya tetapi juga hal-hal lain, "Jika komentar hanya berbicara tentang dia yang terlalu besar, kami tidak akan menulis posting ini," imbuhnya.

Mereka pun mengingatkan netizen bahwa Lee Ro Eun hanyalah seorang anak kecil, dan meminta agar berhenti memposting komentar jahat. "Apa yang dilakukan seorang anak kecil sampai pantas mendapatkan ini? Dia syuting tanpa mengetahui apa-apa. Hapus komentar kasarmu. Aku harap kamu mendukungnya sehingga dia bisa menyelesaikan syuting bagiannya dalam drama".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendiskusikan untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Vincenzo’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Taecyeon 2PM yang juga bergabung sebagai pemain utama....
  • HOT !
    Simon Cowell harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Hal ini membuat tulang punggungnya patah dan harus menjalani operasi....
  • HOT !
    Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)