home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Akan Bintangi Drama Psikopat 'Crime Puzzle'

Jumat, 24 April 2020 16:15 by Rie127 | 1536 hits
Park Hae Jin Akan Bintangi Drama Psikopat 'Crime Puzzle'
Image Source: gpkorea

DREAMERS.ID - Pada Jumat (24/04), aktor Park Hae Jin dikonfirmasi akan membintangi drama bergenre thriller berjudul ‘Crime Puzzle’ sebagai pemeran utama. Drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

‘Crime Puzzle’ merupakan drama thriller yang akan menceritakan tentang seorang professor akademi kepolisian bernama Han Seung Min (diperankan oleh Park Hae Jin) yang ditangkap setelah mengakui sebuah kejahatan yang ia lakukan, yaitu membunuh ayah dari pacarnya dan dihukum seumur hidup.

Namun, Yoo Hee yang merupakan pacar Han Seung Min tidak mempercayai pengakuan tersebut, sehingga ia menyelidiki lebih lanjut atas kasus pembunuhan yang menimpa ayahnya dan pacarnya.

Baca juga: BoA, NCT 127, WJSN, Hingga Cha Eunwoo Raih Penghargaan Bergensi dari Kementerian Korea Selatan

Sebelumnya, Park Hae Jin juga membintangi drama thriller dan berperan sebagai psikopat termuda yang jenius berjudul ‘Bad Guys’. Hal ini membuat penonton semakin penasaran dengan akting Park Hae Jin dalam drama ‘Crime Puzzle’ nantinya.

Baru-baru ini Park Hae Jin juga telah membintangi drama milik KBS ‘Forest’, dan akan kembali tampil dalam drama MBC berjudul ‘Old School Intern’. Sedangkan, drama ‘Crime Puzzle’ yang diproduksi oleh Studio 329 ini dijadwalkan akan mulai tayang pada paruh kedua tahun 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)