home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Bintangi 'The King: Eternal Monarch', Sojin Girl's Day Dikonfirmasi Main Film Indie

Senin, 27 April 2020 13:20 by fzhchyn | 1818 hits
Masih Bintangi 'The King: Eternal Monarch', Sojin Girl's Day Dikonfirmasi Main Film Indie
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Member girl group Girl’s Day, Sojin semakin memantapkan karir aktingnya dengan membintangi film indie. Pada 24 April lalu, agensi yang menaunginya Noon Company mengkonfirmasi bahwa Sojin akan bermain dalam film ‘Zombie Crush: Heyri’ sebagai Kim Ga Yeon.

‘Zombie Crush: Heyri’ (judul sementara) menceritakan kisah krisis zombie yang terjadi di Heyri Art Valley di kota Paju. Sojin akan membintangi film ini bersama Lee Min Ji dan Gong Min Jung sebagai Kim Ga Yeon, salah satu dari “tiga penembak" yang berusaha menyelamatkan kota.

Kim Ga Yeon digambarkan sebagai karakter yang ceria dan eksentrik yang penuh dengan kejutan, dan setelah banyak mengalami kegagalan bisnis, ia menyewa tempat di Heyri Art Valley untuk mengelola sebuah cafe.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Film yang akan datang ini bakal menandai film ketiga yang dibintangi Sojin, setelah penampilannya di film ‘The Swallow’ dan ‘Recipe for Happiness’, di mana ia mendapatkan undangan ke 23rd Bucheon International Fantastic Film Festival dan Taiwan’s 19th Kaohsiung Film Festival.

Sojin saat ini masih membintangi drama SBS ‘The King: Eternal Monarch’ sebagai psikiater Jo Hae In. Idola K-Pop yang kini aktif sebagai aktris itu juga baru-baru ini berperan dalam drama hits SBS ‘Stove League’, selain tampil di teater ‘Should We Go to Karaoke to Talk?’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)