home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Peran Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon dalam Drama Baru MBC

Senin, 27 April 2020 14:10 by zia92 | 851 hits
Intip Peran Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon dalam Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet aktor telah resmi diumumkan untuk membintangi drama baru MBC ‘When I Was the Prettiest’ (judul sementara). Mereka adalah, Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon!

Drama ini menggambarkan seorang pria dan wanita yang berdiri di depan jalan terlarang. Dalam nasib yang kejam, dua kakak beradik mencintai wanita yang sama. Melalui kisah cinta yang ditakdirkan, drama ini membagikan pelajaran tentang memahami rasa sakit dalam hidup dan bagaimana meringankan rasa sakit itu.

Im Soo Hyang akan memerankan karakter Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang merupakan sosok sinta pertama karakter yang dimainkan Ji Soo. Meskipun ia bermimpi tentang kehidupan biasa, ia terjebak dalam cinta segitiga dengan dua bersaudara.

Ji Soo berperan sebagai Seo Hwan, desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Dia akan berada dalam situasi bersilisih dengan sang kakak Seo Jin, yang diperankan Ha Seok Jin dalam memperebutkan hati Oh Ye Ji.

Baca juga: Bocoran Adegan Im Soo Hyang dan Ji Soo yang Romantis Namun Miris di Drama Baru

Karakter Seo Jin sendiri adalah seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mencapai apa yang ia pikirkan. Saat bertemu dengan Oh Ye Ji untuk pertama kalinya di bengkel sang ayah, ia secara naluriah tertarik padanya.

Terakhir adalah peran Carrie Jeong, mantan kekasih Seo Jin sekaligus rekan bisnisnya, yang akan dimainkan oleh Hwang Seung Eon. Ia begitu mencintai Seo Jin, yang merupakan pemimpn di tim balap yang ia sponsori, dan ia juga susah move on saat mereka putus.

Produser drama mengatakan, “Kami merasa yakin memiliki aktor-aktor populer yang berbakat seperti Im Soo Hyang, Ji Soo, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon sebagai pemeran utama. Kami akan membawakan kepada kalian sebuah drama yang akan membuat anda begitu terserap sehingga tak bisa mengalihkan pandangan dari layar.”

‘When I Was the Prettiest’ akan diarahkan oleh sutradara Oh Kyung Hoon dari ‘Bad Thief, Good Thief’ dan penulis naskah Joo Hyun Kyung dari ‘Grand Prince’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)