home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Luncurkan SJ Returns Season 4 yang Lebih Gila dan Spesial

Senin, 27 April 2020 19:30 by muthiasp | 1279 hits
Super Junior Luncurkan SJ Returns Season 4 yang Lebih Gila dan Spesial
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Meski tengah karantina diri di tengah pandemi corona, belakangan ini member Super Junior diketahui sibuk mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk penggemar. Yap, mereka akan segera meluncurkan musim terbaru dari SJ Returns.

Pada 27 April, Super Junior mengumumkan bahwa musim terbaru dari reality show bertajuk SJ Returns 4 (for) ELF akan tayang mulai 18 Mei 2020 setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat jam 12 siang waktu Korea melalui kanal SJ Returns di V Live dan Naver TV. 

Apabila kalian berlangganan fanship SJ Returns 4, maka bisa menontonnya dua minggu lebih awal. Serta mendapatkan akses menonton behind the scenes, siarang langsung, pemungutan suara bulanan, dan banyak lagi konten spesial dari Super Junior.

Baca juga: Cobain Dol-Jjajangmyeon yang Jadi Favorit Member Super Junior

Super Junior merilis sebuah teaser yang berisi kompilasi musim sebelumnya termasuk permainan ular tangga restoran, manajer satu hari, dan klip di belakang layar dari pembuatan film MV mereka. SJ Returns 4 pun akan lebih gila dari sebelumnya dilihat dari cuplikan sesi pemotretan poster.

Tidak hanya lebih gila, SJ Returns 4 juga lebih spesial karena menjadi perayaan ulang tahun debut Super Junior yang ke-15. Dalam acara ini, ELF (sebutan fansnya) bisa ikut andil dalam menentukan konten apa yang akan dibuat Super Junior setiap bulannya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)