home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Senin, 27 April 2020 23:00 by dodo07 | 893 hits
Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Di tengah pandemi virus corona yang masih melanda banyak negara di dunia, banyak musisi yang akhirnya membuat penampilan secara online untuk menghibur fans di rumah. Salah satunya adalah MTV yang menggelar konser mini bertajuk 'MTV Unplugged At Home'.

Dari deretan line up, MONSTA X menjadi salah satu yang berpartisipasi dalam konser online tersebut. Untuk menemani para penggemar di rumah, dua member MONSTA X yaitu Kihyun dan Jooheon menyanyikan dua lagu hits mereka yaitu ‘You Can’t Hold My Heart’ dan ‘Beside You’.

Selain melakukan penampilan solo masing-masing, baik Kihyun dan Jooheon juga terlihat kompak menyanyikannya dalam versi akustik. Meski tak tampil dalam formasi full member, namun penampilan keduanya sukses menghebohkan MONBEBE, julukan penggemar MONSTA X.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, member MONSTA X ini mengingatkan penggemar untuk tetap berada di rumah dan melakukan social distancing terlebih dahulu. Selain 'MTV Unplugged At Home', MONSTA X memang telah beberapa kali ikut berpartisipasi dalam gelaran konser online di tengah pandemi virus corona.

Sebelumnya, MONSTA X diketahui ikut tampil dalam festival musik online bersama TrillerFest serta konser amal berbentuk streaming yang digelar oleh aplikasi TWITCH yang diberi nama 'Stream Aid 2020'. Saat ini, MONSTA X diketahui tengah mempersiapkan comeback mereka yang dijadwalkan tanggal 11 Mei mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)