home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Panjang Ravi VIXX untuk Haters: Banyak yang Dapat Dilakukan Tanpa Menyakiti Orang Lain

Selasa, 28 April 2020 12:40 by zia92 | 505 hits
Pesan Panjang Ravi VIXX untuk Haters: Banyak yang Dapat Dilakukan Tanpa Menyakiti Orang Lain
Image source: Twitter/VIXX

DREAMERS.ID - Ravi VIXX menulis pesan panjang untuk orang-yang yang memposting komentar jahat. Dalam postingan Stories di akun Instagram pribadinya pada 27 April, ia mengungkapkan bahwa komentar-komentar kebencian itu benar-benar melukai dirinya dan juga fans, serta berharap bahwa mereka bisa menghabiskan energi untuk hal yang lebih produktif bagi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai.

Ia menulis, “Aku mencoba memahami orang-orang yang mengatakan hal buruk tentangku setelah berpikir aku bertemu dengan penyanyi yang lebih muda. Aku mencoba untuk mengabaikan serangan dan ancaman verbal yang terus menerus, tetapi setelah beberapa pemikiran, aku memutuskan bahwa aku perlu mengatakan sesuatu.”

“Karena jenis tindakan ini, aku dan rekan kerjaku menderita hal-hal seperti gangguan panik, depresi, dan kecemasan, dan kadang-kadang sulit untuk bernapas. Ada orang-orang yang yang bagi kami sangat penting dan berharga. Kami adalah orang-orang yang bekerja keras siang dan malam untuk menerima cinta dan membayar cinta itu.”

Baca juga: Ailee Hingga Ravi VIXX Bergabung, Rahmania Astrini Wakili Indonesia di Proyek Musik Asia

“Mengapa selebriti dan fans yang mencintai dan mendukung mereka harus disakiti dan khawatir karena tindakan ini? Aku ingin jika kau tidak menggunakan motivasimu untuk hobi yang aneh, tetapi sebaliknya menghabiskan waktu untuk menjadi lebih produktif, dan lebih tertarik pada hal-hal yang bermanfaat bagi diri kalian dan orang-orang di sekitar kalian. Tidak ada yang sempurna. Karena kita memiliki kekurangan, mari kita saling membantu, dan jangan buang waktu luang yang kita miliki.”

“Tidak apa-apa jika kau tidak melakukan hal-hal yang baik, tetapi jangan bekerja keras untuk terus menyakiti orang lain. kita semua membuat kesalahan. Aku senang kalau ini berubah. Jika kau bertindak seperti ini karena kau terluka secara fisik atau mental, selakan cari cara yang lebih sehat untuk mengekspresikan diri. Ada banyak hal yang dapat dilakukan tanpa menyakiti orang lain.”

“Aku menulis ini dengan harapan bahwa dengan mengatakannya sesuatu, situasi ini akan semakin berkurang, jadi jangan khawatir tentangku. Terima kasih untuk semua cinta kalian, aku bahagia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)